Zidane Buka Peluang Jadi Pelatih Juventus
Zidane Buka Peluang Jadi Pelatih Juventus

Zidane Buka Peluang Jadi Pelatih Juventus

Posted on

Zidane Buka Peluang Jadi Pelatih Juventus- Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane tak menampik jika dirinya suatu saat nanti bakal menjadi pelatih dari Juventus yang merupakan mantan tim nya dulu. Menurutnya saat ini yang sangat penting adalah fokus melatih Madrid.

Zidane sendiri akan melakoni partai emosional pada dini hari nanti. Ia akan memimpin Los Blancos untuk menyatroni Allianz Stadium Turin, markas Juventus pada pertandingan babak perempat final Liga Champions.

Agen Judi Online Terpercaya

Juventus sendiri adalah klub yang spesial di hati Zidane. Sebelum ia pindah ke Real Madrid, ia pernah menjalani karir yang sukses di Turin, di mana ia memenangkan 2 gelar Serie A pada periode 1996-2001.

Zidane sendiri tidak menutup kemungkinan untuk menjadi pelatih Juventus di masa depan. “Apakah saya akan menjadi manajer Juventus suatu hari nanti?” ujar Zidane seperti yang dilansir BBC.

“Saya tidak akan pernah mengatakan tidak untuk hal ini. Namun untuk saat ini, saya merasa bahagia di tempat saya berada.”

“Pertandingan ini akan menjadi pertandingan spesial karena Real Madrid dan Juventus adalah dua tim yang telah memberikan banyak hal bagi saya. Ketika pertandingan nanti dimulai, saya tidak mau berpikir terlalu banyak dan saya kan mencoba meraih apa yang seharusnya kami dapatkan.” tandas pelatih 43 tahun tersebut.