Zidane Bingung Tentukan Starting Eleven Madrid
Zidane Bingung Tentukan Starting Eleven Madrid

Zidane Bingung Tentukan Starting Eleven Madrid

Posted on

Zidane Bingung Tentukan Starting Eleven Madrid- Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane mengaku cukup bingung untuk menentukan starting eleven klub nya. Ia berujar bahwa semua pemain Madrid tengah dalam performa terbaiknya termasuk para striker muda seperti Asensio dan Lucas Vazquez.

Dilansir dari laman resmi Real Madrid, Zidane menyebut dia sama sekali tidak memberikan keistimewaan pada dua pemain tersebut. Keduanya layak tampil karena kompensasi dedikasi mereka dalam setiap latihan.

“Lucas Vazquez dan Marco Asensio sering bermain dewasa ini karena mereka memang layak bermain. Mereka tampil sangat baik dan saya menghargai pekerjaan mereka, hal yang sama juga berlaku bagi para pemain lain,” ujar Zidane.

“Kami juga menampilkan performa apik dengan komposisi pemain lain. Bale sekarang sudah fit, dia selalu bersama-sama dengan tim. Masih ada banyak pertandingan dan kami harus terus tampil sebaik ini.”

Dia menambahkan, Zidane ingin para pemain untuk memaksimalkan waktu mereka di jeda Internasional sampai akhir Mei nanti. Setelah itu, dia berharap penggawanya segera bersiap untuk menjalani laga-laga berat.

“Sekarang mayoritas mereka akan bergabung dengan tim nasional dan kami akan menghadapi pertandingan La Liga dan Liga Champions begitu mereka kembali,” tutup dia.