Xavi Yakin, Messi akan Pensiun di Barcelona
Xavi Yakin, Messi akan Pensiun di Barcelona

Xavi Yakin, Messi akan Pensiun di Barcelona

Posted on
Taruhan Bola Online

Xavi Yakin, Messi akan Pensiun di Barcelona– Salah satu Legenda Barcelona, Xavi Hernandez sangat yakin bahwa Lionel Messi akan terus bertahan bersama Barca atau bahkan hingga pensiun bersama klub.

Masa depan Lionel Messi bersama Barcelona memang masing simpang siur. Ada yang mengatakan bahwa ia bakal tetap bertahan, namun tidak sedikit yang memprediksi kapten Timnas Argentina itu bakal segera angkat kaki dari Estadio Camp Nou.

Salah satu faktor munculnya rumor bahwa Messi bakal hengkang dari Barca adalah ketidakjelasan kontraknya. Ya, hingga saat ini masih belum ada kepastian dari pihak Messi apakah dirinya bakal tetap bertahan atau justru menyudahi masa-masa indah di Barca.

Para pendukung Barca pun semakin dibuat deg-degan dengan munculnya rumor ketertarikan Manchester City kepada pemain andalan klub kesayangan mereka. Pasalnya dengan kekuatan finansial nyaris tak terbatas, bukan hal sulit mendatangkan Messi ke Etihad Stadium.

 Selain itu faktor kedekatan Messi dengan Josep Guardiola (manajer Man City) membuat rumor itu menjadi kenyataan semakin besar. Namun ketegangan para pendukung Barca mengenai nasib Messi nampaknya bisa sedikit menurut jika mendengar pernyataan salah satu legendanya, Xavi Hernandez.

Pasalnya mantan kapten Barca tersebut memiliki keyakinan yang sangat besar bahwa Messi bakal menyelesaikan karier profesionalnya sebagai pesepakbola bersama Barca, meski hingga kini kejelasan kontranya masih abu-abu.

“Kita tidak terlalu yakin dengan pernyataan presiden Barca (soal kontrak baru Messi). Tapi bagi saya, segalanya sudah jelas. Leo Messi butuh Barca dan begitu pun sebaliknya. Akan sangat bagus untuk Barcelona jika Messi terus bertahan sampai pensiun,” ucap Xavi, seperti disadur dari Goal, Kamis (23/11/2017).

“Sebagai anggota klub Barcelona, saya ingin Messi bertahan di Barcelona di sepanjang kariernya karena kami memiliki kesempatan lebih baik untuk memenangi gelar jika dia berada bersama kami. Dia adalah pemain terbaik sepanjang masa,” imbuh pemain yang kini berkarier di Liga Qatar bersama Al Sadd itu.

Dewabet Asia