Wenger Sebut Arsenal Masih Bisa Jadi Juara
Wenger Sebut Arsenal Masih Bisa Jadi Juara

Wenger Sebut Arsenal Masih Bisa Jadi Juara

Posted on
Taruhan Bola Online

Wenger Sebut Arsenal Masih Bisa Jadi Juara- Pelatih kawakan Arsenal, Arsene Wenger menyebut bahwa tim nya masih mampu meraih juara Liga Inggris meskipun saat ini terpuruk di papan tengah klasemen sementara.

The Gunners kini tertinggal 19 angka dari pemuncak klasemen usai tengah pekan ini hanya bermain imbang 0-0 melawan West Ham di London Stadium, sekaligus melewati tiga laga terakhir tanpa kemenangan.

Wenger sendiri masih ogah melempar handuk, meski jarak poin dengan City terus melebar, dan mengatakan Arsenal takkan pernah menyerah untuk coba berada di puncak klasemen.

“Kami harus fokus pada pertandingan berikutnya dan City terlalu jauh jaraknya untuk bisa membuat kami bicara soal gelar juara saat ini,” tutur Wenger di Sportsmole.

“Namun bicara soal jarak angka yang terlalu jauh dan menyerah adalah dua hal yang berbeda. Anda tidak boleh menyerah. Tugas kami adalah terus berjuang selama kami bisa dan memberikan yang terbaik.”

“Kami tidak perlu fokus pada hal lainnya. Kami ingin terus berjuang, tugas kami adalah terus bertarung dan terus memberikan semuanya dan lihat di mana kami finish nanti. City adalah City. Anda tahu benar apa yang terjadi. Kami menghadapi City sama seperti kami menghadapi tim lainnya di liga.”

Dewabet Asia