Unai Emery Akan Pergi Dari PSG di Akhir Musim

Posted on

Unai Emery Akan Pergi Dari PSG di Akhir Musim- Pelatih anyar PSG, Unai Emery mengonfirmasi jika dirinya akan pergi meninggalkan kursi kepelatihan PSG di akhir musim nanti. Diketahui nama Emery memang santer terdengar bakal didepak manajemen karena tak berhasil membawa PSG juara Liga Champions.

Emery mulai bertugas di PSG pada tahun 2016 yang lalu. Emery mampu memberikan gelar Ligue 1 dan Coupe de la Ligue 1 kepada PSG. Akan tetapi, kegagalan di Liga Champions membuat posisi Emery kerap disebut dalam tekanan.

Pada akhirnya, hari Jum’at (27/4) waktu setempat, pelatih asal Spanyol itu mengkonfirmasi jika dia akan mundur dari PSG begitu musim usai.

“Saya telah mengkomunikasikan dengan pemain tentang kepergian saya. Saya berterima kasih Presiden Nasser Al-Khelaifi, direktur olahraga Antero Henrique, para pendukung dan para pemain selama dua musim saya berada di sini,” ucap Emery.

PSG musim ini telah memastikan gelar Ligue 1. Akan tetapi, Edinson Cavani dan kolega masih punya lima laga tersisa yang harus dimainkan.

Emery tidak mengungkap alasan mengapa dia keluar dari PSG sebelum kontraknya usai. Akan tetapi, mantan pelatih Sevilla memastikan jika keputusan ini sudah didiskusikan dengan Khelaifi dan Henrique. Ia pun tidak merasa gagal di PSG.

“Saya pergi dengan rasa hormat. Ini adalah keputusan terbaik untuk semua orang,” tandas Emery.