Tuntutan tuk Intimidasi Juventus dan Barca Mesti Bikin Gol Pertama

Tuntutan tuk Intimidasi Juventus dan Barca Mesti Bikin Gol Pertama

Posted on

Tuntutan tuk Intimidasi Juventus dan Barca Mesti Bikin Gol Pertama – Barcelona butuh dukungan penuh suporternya tuk membalikkan keadaan dan harus bisa melakukan intimidasi Juventus. Barca pun harus mencetak gol lebih dulu tuk mendongkrak kepercayaan diri. Barcelona akan menjamu Juventus di Camp Nou, Kamis (20/4/2017) dalam leg kedua perempatfinal liga champions. Di leg pertama pekan lalu, Blaugrana kalah 0-3. Artinya di leg dua, Barca harus menang dengan selisih 4 gol tuk lolos atau minimal 3-0 tuk memaksakan pertandingan berlanjut ke tambahan waktu.
Tuntutan tuk Intimidasi Juventus dan Barca Mesti Bikin Gol Pertama
Mencetak comeback memang bukanlah pekerjaan mudah bagi Barca. Tetapi, mereka miliki pengalaman melakukannya ketika menyingkirkan Paris Saint-Germain di babak 16 besar.  Saat itu mereka kalah 0-4 di Paris pada leg pertama, tetapi berbalik menang 6-1 di leg dua yang berlangsung di kandang sendiri hingga lolos ke perempatfinal. Pelatih Barca Luis Enrique percaya, timnya dapat melakukan hal serupa.

“Kami akan mencobanya sampai akhir dan kami harus mampu tuk intimidasi Juventus agar bisa memperoleh kemenangan,” ujar Enrique di sesi konferensi pers dikutip ITV.

Agen Judi Online Terpercaya

“Mereka yang punya pengalaman di malam melawan PSG akan punya kesempatan lagi menikmati malam bersejarah. Sampai menit ke-95, kami harus bersatu,” sambungnya.

Enrique berharap memory bagus di Camp Nou bisa terulang. Dukungan Cules pun ditunggu mengingat dapat melecut semangat Lionel Messi dkk.

“Banyak hasil di kandang dan comeback terakhir kontra PSG ialah statistik yang mengundang rasa optimistis. Kami harus ciptakan atmosfer kebersamaan yang luar biasa sehingga para pemain dapat tampil di level terbaiknya,” sambung Enrique.

“Kami perlu mampu intimidasi Juventus secara maksimal. Jika kami dapat cetak gol pertama, Camp Nou akan bisa yang kedua dan ketiga dengan sendirinya,” pungkasnya.