Tottenham Hotspur Akhirnya Rekrut Davinson Sanchez dari Ajax Amsterdam

Tottenham Hotspur Akhirnya Rekrut Davinson Sanchez dari Ajax Amsterdam

Posted on
Taruhan Bola Online

Tottenham Hotspur Akhirnya Rekrut Davinson Sanchez dari Ajax Amsterdam – Tottenham Hotspur akhirnya merekrut pemain baru di bursa transfer musim panas ini. Spurs mendatangkan bek Ajax Amsterdam, Davinson Sanchez.
Tottenham Hotspur Akhirnya Rekrut Davinson Sanchez dari Ajax Amsterdam
Davinson Sanchez jadi rekrutan pertama Spurs di bursa transfer musim panas ini. Bek asal Kolombia itu menandatangani kontrak berdurasi enam tahun dengan Spurs.

buat mendatangkan Sanchez, Spurs kabarnya mengeluarkan dana sebesar 42 juta pound. Angka itu jadi rekor transfer termahal buat The Lilywhites, melewati transfer Moussa Sissoko yang direkrut dari Newcastle United seharga 30 juta pound tahun lalu.

“aku ingin berterima kasih kepada pelatih, manajemen, para pemain, dan fans Ajax. Ini adalah transfer luar biasa buat saya, datang ke sini buat mengembangkan karier saya,” Sanchez mengatakan seperti dilansir situs resmi Spurs.

“aku amat bersemangat bergabung dengan klub ternama seperti Tottenham Hotspur. aku gak sabar bekerja dengan (manajer) Mauricio Pochettino dan para pemain dan bertemu semua orang di sana.”

Sanchez memulai kariernya bersama dengan klub Atletico Nacional di Kolombia dan melakukan debut profesional di usianya yang ke 17 tahun. Sanchez kemudian bergabung dengan Ajax Amsterdam pada Juni tahun yang lalu. Selama bersama Ajax, Davinson Sanchez tampil 47 kali dan mencetak sebanyak tujuh gol.

Dewabet Asia