Timnas Indonesia U-19 Incar Kemenangan, tapi Tak Remehkan Filipina

Timnas Indonesia U-19 Incar Kemenangan, tapi Tak Remehkan Filipina

Posted on
Taruhan Bola Online

Timnas Indonesia U-19 Incar Kemenangan, tapi Tak Remehkan Filipina – Timnas Indonesia U-19 bertekad terus menang agar jalan ke semifinal kian terbuka. Mereka pun pantang meremehkan Filipina yang jadi lawan berikutnya.
Timnas Indonesia U-19 Incar Kemenangan, tapi Tak Remehkan Filipina
Timnas Indonesia U-19 yang merupakan Tim besutan Indra Sjafri itu mengawali kiprahnya di Piala AFF U-18 dengan menang 2-1 atas tuan rumah Myanmar di Stadion Thuwunna, Yangon, Selasa (5/9/2017). Dua gol Indonesia, yang ketinggalan duluan, diciptakan oleh Egy Maulana Vikri.

Sementara itu di partai lain Grup B ada Filipina yang menelan kekalahan 2-3 dari Brunei Darussalam. Filipina berikutnya akan menjadi lawan Indonesia, Kamis (7/9) besok.

“Filipina aku rasa punya motivasi tuk bangkit sebab mereka dikalahkan Brunei di laga pertama. Kami tak mau meremehkan Filipina,” ujar Indra melalui rilis yang diterima detikSport.

“Kami mau menang agar jalan lolos ke babak semifinal semakin terbuka,” katanya melanjutkan.

Meski begitu, Indra mengaku tak memiliki strategi khusus tuk menghadapi Filipina. Kemungkinan besar dia akan lebih banyak melakukan variasi permainan.

“Rotasi pemain mungkin kita lakukan. Cara main kita seperti seperti biasa, kita juga akan lebih banyak variasi dalam bermain,” ucapnya.

Dewabet Asia