Tim Manchester City Sekarang Belum seperti Keinginan Pep Guardiola

Tim Manchester City Sekarang Belum seperti Keinginan Pep Guardiola

Posted on
Taruhan Bola Online

Tim Manchester City Sekarang Belum seperti Keinginan Pep Guardiola – Kegagalan Pep Guardiola mencapai satupun trofi musim lalu harus dimaklumi. Pasalnya tim Manchester City saat itu belum sesuai keinginan Pep Guardiola. Digadang-gadang bakal membawa City bersaing menjadi juara di musim 2016/2017, Guardiola malah gagal total sebab tak satupun trofi diraihnya. Ini jadi kali pertama dalam kariernya, Guardiola nirgelar di akhir musim.
Tim Manchester City Sekarang Belum seperti Keinginan Pep Guardiola
Maka wajar mulai banyak yang meragukan kehebatan Guardiola yang ditunjukkan di Bayern Munich dan Barcelona sebelumnya. Apalagi banyak yang menilai persaingan di Jerman dan Spanyol tak seketat di Inggris.

“apabila City mendukungnya seperti yang pantas didapatkannya, maka dia akan berhasil,” ujar eks Presiden Barca yang mengangkat Guardiola, Joan Laporta, terhadap Guardian.

“Dia orangnya optimistis, seorang juara, dan sangat berani. Dia tak akan bersembunyi,” sambungnya.

“Pep terlihat baik-baik saja. Dia baru berada di sini beberapa hari, jadi kami bertemu dan dia sangat antusias. Dia sangat bahagia di City, dia optimistis bisa membangun seuatu di sana.”

“Caranya dia memperkua tim, saya rasa tim itu akan jadi tim yang sangat kuat. Fans akan senang.”

Menurut Laporta, satu-satunya penghalang bagi Guardiola musim lalu adalah stok pemain yang ada di City memang bukan seperti keinginan Pep Guardiola. Meski telah mendatangkan beberapa pemain seperti Claudio Bravo, John Stones, Leroy Sane, Nolito, dan Ilkay Guendogan, hanya Sane yang dianggap memuaskan.

Bursa transfer musim panas belum resmi dibuka, City telah mendatangkan Bernardo Silva dan Ederson. Beberapa pemain telah dikait-kaitkan dengan City seperti Benjamin Mendy, Pierre-Emerick Aubameyang, Virgil van Dijk, dan Alexis Sanchez.

“Dia akan mencapai berhasilnya di sana. apabila Anda melihat City musim lalu, mereka sanggup mengoper bola dengan baik tapi itu tak terjadi dalam semalam. Anda perlu pemain yang tepat. Mereka akan membeli pemain yang sesuai dengan sistemnya, yang mana tak harus identik dengan Barca. Dia itu pandai, dia akan beradaptasi. Dia akan membuat sebuah identitas, hubungan yang erat.”

Dewabet Asia