Thiago Silva Sebut Kylian Mbappe Bakal Berguna Sekali bagi Paris St-Germain

Thiago Silva Sebut Kylian Mbappe Bakal Berguna Sekali bagi Paris St-Germain

Posted on
Taruhan Bola Online

Thiago Silva Sebut Kylian Mbappe Bakal Berguna Sekali bagi Paris St-Germain – Bek sekaligus kapten Paris St-Germain, Thiago Silva, ikut memanaskan isu seputar masa depan Kylian Mbappe. Mbappe disebut bakal sangat berguna tuk PSG. Nama Mbappe memang tengah jadi buah bibir di bursa transfer musim panas ini menyusul performa gemilangnya bersama AS Monaco musim lalu. Dia bikin 26 gol di seluruh kompetisi yang membantu klubnya juara Ligue 1.
Thiago Silva Sebut Kylian Mbappe Bakal Berguna Sekali bagi Paris St-Germain
Setelah Real Madrid, Barcelona, dan beberapa klub Inggris, muncul juga PSG yang siap menyerobot peminat Mbappe sebelumnya. Les Parisien bakal memenuhi permintaan 180 juta euro dari Monaco tuk Mbappe.
Jumlah yang luar biasa besar bagi pemain yang baru meledak musim lalu dan ditambah fakta bahwa PSG baru saja menghabiskan duit 222 juta euro tuk Neymar.

sekarang bola panas ada di tangan Mbappe tuk menentukan klub mana yang akan ditujunya di sisa dua pekan bursa transfer musim panas ini. Demi memanaskan rumor transfer pemain 18 tahun itu, Thiago Silva yang adalah kapten PSG coba merayu Mbappe tuk bergabung ke klub mereka. Mbappe dinilai dapat bikin Les Parisien makin top musim ini.

“Mbappe, dia selalu ingin mencetak gol. Dia juga mampu menggiring bola dengan sangat baik,” ujar Thiago Silva kepada Canal plus.

“Saya rasa tuk tim seperti Paris yang selalu suka pemain top. Dia dapat jadi pemain yang penting dan menghibur,” sambungnya.

“Dari yang saya lihat di TV, dia terlihat juga telah dewasa dalam bermain,” tutup Thiago Silva.

Meski mengalami cedera pekan lalu ketika mengalahkan Toulouse, Mbappe tetap dimasukkan ke dalam tim yang menang 4-1 di kandang Dijon semalam namun tak bermain sama sekali. Hal ini dikabarkan dilakukan Monaco demi meredam isu Mbappe bakal cabut ke PSG atau klub lain.

Dewabet Asia