Terlalu Banyak Tekanan, Gomes Frustasi di Barcelona

Posted on

Terlalu Banyak Tekanan, Gomes Frustasi di Barcelona- Gelandang anyar Barcelona, Andre Gomes belum lama ini mengungkapkan uneg-unegnya selama bergabung dengan Barcelona. Ia mengungkapkan bahwa keadaanya saat ini dipenuhi banyak tekanan yang membuat dirinya kesal dan frustasi.

Pada tahun 2016 silam, Barcelona menuntaskan transfer besar dari Valencia. Mereka berhasil merekrut salah satu gelandang muda berbakat Los Che pada saat itu, Andre Gomes.

Namun dua tahun sudah berlalu, Gomes belum kunjung menemukan performa terbaiknya di Catalunya. Ia lebih banyak menghabiskan waktu sebagai pemain pengganti, di mana hal itu sering mengundang cemoohan dari para Cules.

Tidak tahan dengan perlakuan para fans itu, Gomes pun akhirnya mencurahkan isi hatinya baru-baru ini. “Mungkin ini bukan kata yang pas, namun segala sesuatunya di sini [Barcelona] mulai terasa seperti di neraka karena saya mulai merasakan tekanan-tekanan itu,” buka Gomes kepada Panenka.

“Saya tidak pernah merasa baik sebelum pertandingan dimulai. Saya berpikir terlalu banyak dan itu akhirnya menyakiti saya karena saya selalu berpikir hal-hal yang buruk. Meskipun rekan-rekan setim saya selalu mendukung saya, namun keadaan tidak berjalan sebaik yang kami inginkan.”

“Pada suatu titik, saya sampai tidak ingin keluar dari rumah. Orang-orang disekitar saya melihat saya dengan tatapan penuh rasa hina.” tutup bintang Timnas Portugal tersebut.