Target Harry Kane Mencetak 50 Gol

Target Harry Kane Mencetak 50 Gol

Posted on

Target Harry Kane Mencetak 50 Gol – Bomber Tottenham Hotspur Harry Kane mengusung misi besar di musim 2017-18. Kane bertekad tuk mencetak 50 gol. Ketajaman Kane di depan gawang mengalami peningkatan sejak menjalani debut penuhnya bersama Spurs di 2014-15. Pada musim lalu, striker berusia 23 tahun itu berhasil membukukan total 35 gol dalam 38 penampilan di semua kompetisi.
Target Harry Kane Mencetak 50 Gol
Yang lebih hebat lagi Harry Kane tak selalu tampil bugar. Penyerang internasional Inggris ini sempat absen dalam waktu yang tak sebentar karena dibekap cedera pergelangan kaki dalam dua periode. Sebanyak 29 gol yang diceploskannya di Premier League menobatkan Kane sebagai topskorer tuk kedua kalinya berturut-turut. Musim depan pun, Kane akan kembali menjadi kandidat kuat pemain tertajam di liga.

“[50 gol] ialah target yang hendak kucapai. Mudah-mudahan aku dapat terus bugar selama sepanjang musim depan,” ungkap Harry Kane, yang dikutip Standard.

“Itu selalu menjadi targetnya dan 50 gol ialah sesuatu yang akan sangat hendak kupenuhi,” lanjut Kane.

“Musim ini ialah sebuah musim yang cukup bagus. Masih ada banyak sekali pekerjaan tuk dilakukan dan melakukan peningkatan karir, tapi aku menantikan liburan baru kemudian bekerja lagi,” imbuh Kane.

Harry Kane kini bebas menikmati liburan sebelum Tottenham memulai aktivitas pramusimnya, yang dibuka melawan Paris Saint-Germain di Orlando, Amerika Serikat, pada Juli mendatang.