Tak Mau Kehilangan, Dortmun Resmi Perpanjang Kontrak Reus
Tak Mau Kehilangan, Dortmun Resmi Perpanjang Kontrak Reus

Tak Mau Kehilangan, Dortmun Resmi Perpanjang Kontrak Reus

Posted on

Tak Mau Kehilangan, Dortmun Resmi Perpanjang Kontrak Reus- Tak mau kehilangan salah satu bintangnya, Borussia Dortmund resmi mengumumkan perpanjangan kontrak dari Marco Reus. Diketahui Reus menjadi salah satu andalan dari Dortmund dalam beberapa musim terakhir.

Kontrak awal Reus di Dortmund sejatinya akan berakhir pada 2019 mendatang. Namun dengan perpanjangan ini, pemain 28 tahun itu bakal berada di Signal Iduna Park hingga 30 Juni 2023 mendatang.

“Sejak 2012 saya mengenakan jersey Borussia. Saya senang dan bangga mengumumkan hari ini bahwa saya akan terus mengenakannya,” ujar Reus di laman resmi klub.

“Dortmund adalah rumah saya, Borussia Dortmund adalah klub saya! Sejak masih kecil saya bermimpi bermain dengan jersey hitam dan kuning, bermain untuk klub ini. Dengan keyakinan paling mendalam saya ingin menyampaikan sinyal kepastian masa depan dengan perpanjangan ini,” lanjutnya.

“Fakta bahwa Borussia Dortmund, dengan dipimpin Hans-Joachmim Watzke dan Michael Zorc, berulang kali membantu saya juga mempengaruhi keputusan saya ini,” tandasnya.

Sejak bergabung dengan Dortmund pada 2012, lalu hingga kini Reus sudah terlibat dalam 101 gol di Bundesliga, baik pencetak gol maupun pemberi assist. Total golnya bagi Die Borussen di semua ajang mencapai 92 gol.