Simone Zaza Semakin Dekat Dengan AC Milan
Simone Zaza Semakin Dekat Dengan AC Milan

Simone Zaza Semakin Dekat Dengan AC Milan

Posted on

Simone Zaza Semakin Dekat Dengan AC Milan- Penyerang andalan Italia, Simone Zaza kabarnya semakin dekat untuk bergabung dengan AC Milan di bursa transfer musim panas ini.

Milan tengah berusaha untuk memperbaiki lini serangnya sekarang ini. Sebab musim lalu performa lini itu di bawah ekspektasi.

Agen Judi Online Terpercaya

Padahal Milan sudah berinvestasi dengan mahal pada musim panas kemarin. Mereka mendatangkan Andre Silva dan Nikola Kalinic.

Sayangnya kedua pemain baru itu kesulitan beradaptasi di Milan. Jumlah gol mereka selama semusim terhitung minim. Di pentas Serie A Silva hanya mencetak dua gol saja sementara Kalinic lima.

Setelah itu, Milan akhirnya dikait-kaitkan dengan banyak nama penyerang baru. Sebut saja Falcao, Ciro Immobile, hingga Alvaro Morata dan tentunya Zaza.

Nama Zaza sendiri timbul dan tenggelam. Ia sempat disebut berpeluang balik ke Italia karena tak diinginkan oleh pelatih Valencia.

Setelah itu, Milan disebut mendapat saingan dalam perekrutan pemain plontos tersebut. Kabarnya Torino juga berniat untuk memakai jasa Zaza.

Kini kabar terbaru mengungkapkan bahwa Zaza semain dekat ke Milan. Kabar ini muncul setelah sebelumnya pihak Rossoneri disebut telah mengadakan pembicaraan dengan pemain berusia 27 tahun itu.

Gazzetta dello Sport mengabarkan bahwa akhirnya sudah setuju dengan tawaran kontrak berdurasi empat tahun. Per tahunnya, ia akan dibayar 2.5 juta Euro.

Di sisi lain, Milan akan meminjamnya lebih dahulu selama semusim. Setelah itu mereka berkewajiban membelinya seharga 20 juta Euro dari Valencia.Akan tetapi transfer Zaza ini masih bergantung pada hal lain. Yakni transfer Nikola Kalinic.

Striker Kroasia itu sebelumnya sudah disebut akan dilepas oleh Milan. Padahal ia baru dibeli dari Fiorentina musim panas lalu.

Belum lama ini, pemain berusia 30 tahun itu dikait-kaitkan dengan klub asal La Liga, Atletico Madrid. Kabarnya Atletico mengincarnya karena mereka akan ditinggalkan oleh Kevin Gameiro.

Pemain yang sempat ikut dipanggil ke Piala Dunia 2018 itu disebut bisa hijrah ke Atletico dengan status pinjaman lebih dahulu. Setelah itu ia bisa dibeli pada akhir musim.