Sevilla Pede Lawan MU di Liga Champions
Sevilla Pede Lawan MU di Liga Champions

Sevilla Pede Lawan MU di Liga Champions

Posted on

Sevilla Pede Lawan MU di Liga Champions- Direktur olahraga Sevilla, Oscar Arias, mengungkapkan bahwa tim nya pede bisa mengalahkan Manchester United di babak 16 besar Liga Champions musim ini.

Arias melihat apa yang dilakukan oleh Celta Vigo dan bagaimana klub Spanyol itu hampir menyingkirkan United di semifinal Liga Europa musim lalu.

Agen Judi Online Terpercaya

“Tentu saja ini tidak mudah, ada tim yang lebih punya prestise, namun United merupakan salah satu tim terbesar yang bisa kami hadapi,” jelas Arias di Sportsmole.

“Akan ada kemungkinan yang terbuka untuk kami, mereka tim yang kuat, Celta hampir menyingkirkan mereka tahun lalu, dan kami akan punya opsi yang sama.”

Striker Sevilla, Nolito, yang bermain untuk Manchester City musim lalu, mengatakan ia sudah lama bermimpi bertemu United.

“Lawan yang rumit, ketika duel itu terjadi kami akan coba memberi yang terbaik, mereka luar biasa, saya bermimpi semalam kami akan bermain melawan Manchester United. Tim yang hebat, dengan stadion luar biasa, dan diperkuat para pemain terbaik,” jelasnya.

Sementara itu, Pablo Sarabia menambahkan: “Pertandingan nanti akan amat kompetitif, saya tahu bagaimana Mourinho mempersiapkan timnya, kami punya alternatif dan kami akan coba memberikan segalanya.”