Sergio Busquets Percaya Pada Kemampuan Paulinho

Sergio Busquets Yakin Paulinho Akan Berkontribusi Besar tuk Barca

Posted on

Sergio Busquets Yakin Paulinho Akan Berkontribusi Besar tuk Barca – Sergio Busquets menyambut gembira kedatangan Paulinho di Barcelona. Busquets yakin gelandang internasional Brasil itu akan banyak membantu Barca. Barca mengumumkan pembelian Paulinho pada Senin (14/8/2017). Mereka harus menebus Paulinho dari klub China, Guangzhou Evergrande, seharga 40 juta euro (sekitar Rp 627 miliar).
Sergio Busquets Yakin Paulinho Akan Berkontribusi Besar tuk Barca
Banyak orang membelalakkan mata setelah Barca membeli Paulinho. Mereka heran kenapa Sergio Blaugrana menghabiskan uang sebanyak itu tuk seorang pemain dari Liga China. Apalagi, Paulinho sudah berumur 29 tahun dan sebelumnya pernah gagal di Eropa saat berkostum Tottenham Hotspur.

Namun, Busquets mencoba melihat dari sisi berbeda. Dia lebih menyoroti kesuksesan Paulinho di timnas Brasil.

SBCC

Ya, Paulinho memang jadi salah satu andalan pelatih Brasil, Tite, di lini tengah. Paulinho juga berperan besar atas lolosnya Brasil ke putaran final Piala Dunia 2018.
Baca juga: Gagal di Tottenham, Bisakah Paulinho Bersinar Bersama Barcelona?

“Dia punya profil berbeda. Dia bisa berkontribusi besar karena dia ialah pilihan utama tuk Brasil,” ujar Sergio Busquets di Soccerway.

“Dia akan memberi banyak hal tuk kami dan kami menyambutnya dengan tangan terbuka,” kata Sergio Busquets.

Barca belum bisa memainkan Paulinho pada laga melawan Real Madrid di leg kedua Piala Super Spanyol, Rabu (16/8). Paulinho baru akan menjalani tes medis pada Kamis (17/8), lalu menandatangani kontrak dan diperkenalkan terhadap publik pada hari yang sama.