Sergej Milinkovic-Savic Pilih Bertahan di Lazio
Sergej Milinkovic-Savic Pilih Bertahan di Lazio

Sergej Milinkovic-Savic Pilih Bertahan di Lazio ?

Posted on

Sergej Milinkovic-Savic Pilih Bertahan di Lazio- Gelandang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic saat ini menjadi buruan utama Manchester United dan Real Madrid. Menanggapi rumor tersebut, Sergej mengaku belum  memutuskan mengenai masa depannya.

Nama SMS mulai mencuat ke permukaan tahun lalu. Ia menunjukan performa yang impresif di lini tengah Lazio sehingga Lazio menjadi salah satu tim papan atas Liga Italia saat ini.

Agen Judi Online Terpercaya

Berkat kecemerlangannya itu, Ia turut dipanggil ke Timnas Serbia untuk Piala Dunia 2018. Namun ia tidak mampu berbuat banyak untuk mencegah Serbia tersingkir dari fase grup.

SMS yang kini sudah menyelesaikan Piala Dunia 2018 mengaku butuh waktu untuk memikirkan masa depannya. “Untuk saat ini saya butuh banyak istirahat,” ujarnya kepada Mediaset Premium.

Sang gelandang mengakui bahwa ia masih ingin membela Lazio dan ia akan senang jika bisa bertahan di sana lebih lama lagi.

“Saat ini saya akan pulang ke Roma dan beristirahat.”

“Saya akan senang sekali jika saya bertahan di Lazio, karena saya ingin bertahan di sana dan saya masih memiliki kontrak di klub itu.”

Meski bahagia di Lazio, Sang gelandang tidak menutup kemungkinan jika ia harus pindah pada musim panas ini.

“Saya membaca semua rumor mengenai diri saya di media massa dan setiap hari ada cerita yang berbeda mengenai saya.”

“Sejauh ini saya belum memikirkan apapun mengenai masa depan saya. Pertama-tama saya akan beristirahat terlebih dahulu lalu kita lihat apa yang akan terjadi nanti.” tandasnya.

Lazio sendiri kabarnya tidak akan melepaskan SMS dengan murah pada musim panas ini. Mereka menuntut sekitar 150 juta Euro untuk gelandang 23 tahun tersebut.