Ronaldo Putuskan Hubungan Dengan Miss Spanyol Karena Merasa Dimanfaatkan

Posted on

Ronaldo Putuskan Hubungan Dengan Miss Spanyol Karena Merasa Dimanfaatkan – Hubungan asmara Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo dengan Miss Spanyol 2014, Desire Cordero telah resmi berakhir.

Media asal Portugal, Correrio Da Manha memberitakan bahwa Desire hanya memanfaatkan Ronaldo untuk mendongkrak popularitasnya.

SBCC

desire-cordero

Padahal, Ronaldo sangat mencintai Desire. Namun sayangnya, cinta tulus Ronaldo dipermainkan oleh wanita kelahiran Sevilla tersebut. Hubungan yang baru berjalan sebulan itupun harus berakhir dengan cepat.

Putus Dari Ronaldo, Desire mengunggah foto seksi dirinya yang hanya mengenakan bikini serta pesan romantis di akun Instagram pribadinya.

instagram-desirecordero

“Tidak pernah kehilangan harapan, masih berjuang, dan jangan menyerah untuk mendapatkannya. Semua perjalanan memiliki rintangan yang berakhir dengan kebahagiaan untuk Anda. Selamat malam dan ini menjadi awal bahagia di bulan November,” kicau Desire.

Desire Cordero adalah wanita ke-30 yang digosipkan berpacaran dengan Ronaldo setelah putus dari Irina Shayk. Kini keduanya melanjutkan karier masing-masing dan belum dikabarkan kembali dekat dengan siapapun.