Rodgers Klaim Duet Suarez dan Coutinho Sangat Mematikan
Rodgers Klaim Duet Suarez dan Coutinho Sangat Mematikan

Rodgers Klaim Duet Suarez dan Coutinho Sangat Mematikan

Posted on

Rodgers Klaim Duet Suarez dan Coutinho Sangat Mematikan- Mantan pelatih Liverpool, Brendan Rodgers menyebut duet Philippe Coutinho dan Suarez akan sangat mematikan di Barcelona.

Coutinho resmi menjadi pemain termahal ketiga di dunia, usai Barca membelinya dari Liverpool di bursa Januari.

Salah satu sosok yang memainkan peran penting dalam perjalanan karir pemain Brasil adalah Rodgers, manajer yang membelinya dari Inter Milan dan mengubahnya menjadi sosok bintang, kala masih bekerja di Anfield.

Rodgers kemudian mengatakan di Daily Star: “Dia adalah pemain yang lahir untuk Barcelona, jika memang ada sosok seperti itu.”

“Selama ini dia sudah menjadi pemain yang hebat untuk Liverpool dan dia sekarang ada di tengah-tengah usia emasnya. Usianya sekarang 25 tahun, dia akan bisa bermain bagus di sana selama delapan, sembilan, 10 tahun mendatang.”

“Pemain yang amat, sangat brilian, dan benar-benar pemuda yang rendah hati, siap bekerja keras, dan tak pernah melupakan asal-usulnya.”

“Dia akan bertemu lagi dengan Luis Suarez. Keduanya mampu bekerja sama dengan baik. Dan mungkin dia adalah tipe pemain yang selama ini mereka cari.”