Riyad Mahrez Tes Medis di Liverpool
Riyad Mahrez Tes Medis di Liverpool

Riyad Mahrez Tes Medis di Liverpool

Posted on
Taruhan Bola Online

Riyad Mahrez Tes Medis di Liverpool- Winger anyar Leicester City, Riyad Mahrez dilaporkan akan melakukan tes medis di Liverpool hari ini. Mahrez digadang-gadang menjadi pemain pengganti dari Coutinho yang hijrah ke Barcelona.

Pada akhir pekan lalu, Philippe Coutinho resmi meninggalkan Liverpool. Ia resmi dipinang oleh raksasa La Liga, Barcelona dengan mahar transfer yang fantastis, yaitu mencapai angka 142 juta pounds.

Kehilangan sosok penting di lini serang membuat Liverpool bergerak cepat. Mereka dikabarkan sudah mulai mendekati sejumlah pemain top untuk menggantikan posisi sang playmaker.

Menurut laporan yang dilansir BeIN Sport, kubu Liverpool sudah menemukan pengganti Coutinho. Mereka akan mendaratkan winger Leicester City, Riyad Mahrez.

Mahrez dinilai memiliki karakteristik yang mirip dengan Coutinho. Pengalaman serta performanya yang tengah onfire belakangan ini dinilai cocok untuk mengisi lubang yang ditinggalkan Coutinho.

Menurut laporan tersebut, proses kepindahan Mahrez ke Liverpool akan segera usai. Hari ini (Senin, 8/1) waktu setempat Mahrez dijadwalkan akan tes medis di Liverpool setelah The Foxes menerima uang sebesar 49 Juta pounds untuk winger Timnas Aljazair tersebut.

Dewabet Asia