Real Madrid Vs Las Palmas 3-0
Real Madrid Vs Las Palmas 3-0

Real Madrid Vs Las Palmas 3-0

Posted on
Taruhan Bola Online

Real Madrid Vs Las Palmas 3-0 – Real Madrid menang meyakinkan saat menjamu Las Palmas di lanjutan La Liga. Los Blancos menang 3-0 lewat Casemiro, Marco Asensio, dan Isco Alarcon.

Real Madrid Vs Las Palmas 3-0
Real Madrid Vs Las Palmas 3-0

Menjamu Las Palmas di Santiago Bernabeu, Senin (6/11/2017) dinihari WIB, Madrid dalam tekanan menyusul kekalahan beruntun di dua laga terakhir semua ajang. Skuat besutan Zinedine Zidane ini juga tak memulai laga dengan mantap dan cukup kesulitan membongkar pertahanan Las Palmas.

Baru di menit ke-41 Madrid memetik keunggulan, lewat situasi bola mati. Tandukan Casemiro membawa Los Merengues menutup babak pertama dalam posisi memimpin.

Madrid lebih nyaman dan percaya diri di babak kedua, hingga menambah gol melalui Asensio dan Isco. Kemenangan ini membawa Madrid naik ke posisi tiga dengan nilai 23 dari 11 pekan, unggul selisih gol dari Atletico Madrid.

Mereka masih tertinggal delapan poin dari Barcelona di posisi teratas dan empat angka di belakang Valencia yang menempati tangga kedua. Sedangkan Las Palmas ada di posisi 19 dengan nilai enam.

Jalannya Pertandingan Real Madrid Vs Las Palmas

Madrid mendapatkan kesempatan saat laga baru berjalan empat menit. Sepakan Karim Benzema tepat mengarah ke kiper Las Palmas Raul Lizoain. Sundulan Marco Asensio tak lama berselang juga mudah saja diamankan si kiper.

Las Palmas merespons lewat aksi Vitolo. Kiko Casilla dengan nyaman menetralkan ancaman yang dilepaskan pemain pinjaman dari Atletico Madrid tersebut.

Madrid terlihat canggung saat menguasai bola dan tempo pertandingan pun berjalan lambat. Tuan rumah kesulitan menciptakan peluang bersih.

Upaya Cristiano Ronaldo dari tendangan bebas di menit ke-25 membentur psupaya pemain. Percobaannya tiga menit berselang cuma berakhir membentur tiang.

Meski tampil kurang geregat, Madrid mencetak gol di menit ke-41. Umpan lambung dari sepak pojok sempat berbelok arah, lalu jatuh di area di mana Casemiro berdiri. Casemiro menanduk bola ke pojok kanan gawang dan tak terjangkau oleh kiper.

Madrid memperlebar keunggulan di menit ke-56. Pertahanan Las Palmas menyapu bola umpan silang dan jatuh ke depan kotak penalti mereka. Bola disambar Asensio dengan sepakan keras yang berakhir di pojok kiri atas gawang Las Palmas.

Madrid semakin menjauh di menit ke-74. Dari situasi serangan balik, Ronaldo mengirimkan umpan silang mendatar dari sisi kanan dan dicocor Isco Alarcon di tiang jauh.

Sepakan Lucas Vazquez di menit ke-90 tak membuahkan hasil. Sementara Las Palmas sempat mengancam melalui Jonathan Callerin di menit terakhir injury time. cuma saja sepakannya masih bisa dihentikan oleh Casilla.

Laga berakhir tak lama berselang, Madrid menang telak 3-0.

Susunan pemain Real Madrid Vs Las Palmas :

Real Madrid: Casilla; Nacho, Vallejo, Ramos, Marcelo; Kroos (Ceballos 78′), Casemiro (Llorente68′), Isco; Asensio; Ronaldo, Benzema (Vazquez 75′)

Las Palmas: Lizoain; Michel, Ximo, Lemos, Bigas, Dani Castellano; Vicente (Remy 64′), Javi Castellano, Aquilani (Hernan 83′); Calleri, Vitolo

Dewabet Asia