Real Madrid Serius Datangkan Alisson Becker

Real Madrid Serius Datangkan Alisson Becker

Posted on

Real Madrid Serius Datangkan Alisson Becker- Karena sulitnya mendapatkan kiper utama Manchester United, David De Gea, kini Real Madrid telah mengalihkan fokus buruannya kepada kiper AS Roma, Alisson Becker.

Berita mengenai ketertarikan Madrid terhadap De Gea sejatinya bukan berita baru. Semenjak tahun 2015 silam, mereka terus dikaitkan dengan kiper TImnas Spanyol itu kendati Manchester United keras kepala dan tidak mau melepasnya.

Pada musim panas nanti, De Gea kembali dihubungkan dengan juara Liga Champions tersebut. Namun sang pemain baru-baru ini memberikan indikasi bahwa ia lebih senang berada di Inggris ketimbang di Spanyol, karena ia merasa lebih dihargai di sana.

Menurut laporan Marca, pernyataan De Gea itu menjadi kode bagi Madrid bahwa ia tidak berminat ke Spanyol. Alhasil tim asal Ibukota Spanyol itu disebut menyerah untuk mendatangkan sang pemain.

Meski melupakan De Gea, Madrid tetap fokus memburu kiper baru di musim panas nanti. Laporan tersebut menyebutkan bahwa mereka akan berusaha mendatangkan kiper AS Roma, Alisson Becker sebagai pengganti De Gea.

Kiper 25 tahun ini juga tampil tidak kalah ciamik di Serie A. Ia tampil kokoh di bawah mistar gawang Roma dan sukses menutupi lubang yang ditinggalkan Wojiciech Szczesny.

Roma sendiri kabarnya siap bernegosiasi dengan Madrid mengenai transfer sang pemain. Kiper Timnas Brasil itu kabarnya dipatok harga sebesar 52,6 juta pounds.