Real Madrid Bantah Rumor Transfer Neymar
Real Madrid Bantah Rumor Transfer Neymar

Real Madrid Bantah Rumor Transfer Neymar

Posted on

Real Madrid Bantah Rumor Transfer Neymar- Raksasa La Liga, Real Madrid membantah keras mengenai rumor transfer mega bintang PSG, Neymar ke Santiago Bernabeu. Diketahui rumor kepindahan Neymar ke Madrid terus dihembuskan.

Rumor tentang keinginan Florentino Perez untuk mendapatkan Neymar sudah dipompa media Spanyol, terutama yang berbasis di Madrid. Transfer itu, jika bisa terwujud, sudah pasti akan sangat sensasional.

Agen Judi Online Terpercaya

Neymar baru bergabung ke PSG dari Barcelona musim panas tahun lalu dengan harga yang sangat mahal. Jika pindah ke Madrid, maka Neymar dipastikan akan kembali dibeli dengan harga yang sangat-sangat mahal.

Musim panas tahun lalu, Neymar memutus kontraknya bersama Barcelona. Mendapat sodoran dana sebesar 300 juta euro dari PSG, Neymar membeli kontraknya di Barca yang bernilai 222 juta euro. Ia kemudian bergabung ke Paris secara gratis, dengan status bebas transfer.

Tindakan itu saja sudah dianggap sebagai pengkhianatan oleh pihak Barcelona. Jika sampai Neymar kemudian bergabung ke Madrid, maka ia akan semakin dibenci publik Camp Nou. Artinya, Madrid harus membayar sangat mahal untuk bisa meyakinkan Neymar.

Namun TVE menyatakan bahwa Madrid sudah melayangkan tawaran kepada PSG. Madrid ingin membeli Neymar dengan harga 310 juta euro. Angka itu sama dengan yang dikeluarkan perusahaan induk PSG, Qatar Sports Investment untuk membuat Neymar memutus kontraknya di Barca.

Madrid disebut yakin tawaran mereka akan diterima karena situasi Neymar di PSG sejauh ini memang tidak sepenuhnya positif. Ia sempat bersitegang dengan rekan-rekannya dan juga dikabarkan berselisih dengan petinggi klub perihal pengobatan cederanya.

Real Madrid segera membantah pemberitaan TVE tersebut. Normalnya Madrid tak terlalu peduli dengan rumor transfer ngawur di media Spanyol. Tapi TVE adalah televisi nasional Spanyol dan biasanya cukup bisa dipercaya.

Pernyataan resmi Madrid berbunyi: Terkait informasi yang ditayangkan oleh TVE malam ini tentang rumor tawaran Real Madrid kepada PSG untuk membeli Neymar, Real Madrid ingin menegaskan bahwa informasi itu sepenuhnya tidak benar. Real Madrid tidak pernah melayangkan tawaran apa pun kepada PSG maupun sang pemain.

Real Madrid terkejut karena stasiun televisi nasional Spanyol menayangkan informasi yang sepenuhnya salah tanpa menghubungi pihak yang dikabarkan terlebih dahulu. Mereka tidak memastikan apakah informasi itu benar, dan jika melakukannya, mereka akan tahu bahwa berita itu salah.

Saat ini, Neymar tengah bersama Brasil di Piala Dunia 2018. Ia menjadi bintang Brasil sejauh ini, menjadi pemain penting bagi tim asuhan Tite itu.

Neymar sudah mencetak gol-gol penting bagi Brasil di Piala Dunia sejauh ini. Yang terbaru, ia mencetak gol saat Brasil bersua Meksiko dalam pertandingan babak 16 besar tadi malam. Brasil berhasil lolos ke perempat final dengan kemenangan 2-0.

Tapi Neymar juga menjadi sorotan karena alasan negatif. Dalam pertandingan tadi, Neymar menggelepar dan berguling-guling di tanah setelah kakinya diinjak Miguel Layun. Yang dipermasalahkan oleh banyak pengamat adalah neymar terlihat sekali membesar-besarkan reaksinya dalam insiden itu.

Dalam tayangan ulang, Layun terlihat menginjak kaki Neymar dan asisten wasit saat mencoba mengambil bola dari antara dua kaki Neymar. Hanya Neymar saja yang berguling-guling di tanah.