PSG Sudah Punya Pengganti Thiago Motta
PSG Sudah Punya Pengganti Thiago Motta

PSG Sudah Punya Pengganti Thiago Motta

Posted on

PSG Sudah Punya Pengganti Thiago Motta- Klub kaya raya Liga Prancis, PSG kabarnya telah memiliki nama yang cocok untuk menggantikan sosok Thiago Motta yakni gelandang muda milik Lazio, Sergej Milinkovic-Savic.

Dilansir Paris United, direktur olahraga PSG, Antero Henrique kabarnya saat ini terus memantau perkembangan yang ditunjukkan Milinkovic-Savic bersama Gli Aquilotti di Serie A dan Liga Europa.

Agen Judi Online Terpercaya

Awal September lalu Presiden Lazio, Claudio Lotito menegaskan bahwa Milinkovic-Savic hanya akan dilepas ke klub lain jika ada yang berani membayar 80 juta euro. PSG tampaknya tak keberatan dengan permintaan ini.

Meski demikian, ambisi PSG merekrut Milinkovic-Savic bakal tak mudah terwujud karena mereka bersaing dengan beberapa klub top Eropa yang juga disebut berminat terhadap pemain 22 tahun itu, mulai dari Barcelona, Manchester United hingga Manchester City.

Milinkovic-Savic yang sukses membawa Serbia juara Piala Dunia U-20 2015 lalu itu memang tampil brilian di Lazio dalam dua musim belakangan. Milinkovic-Savic baru saja mencetak dua gol kala Lazio bermain imbang 3-3 kontra tuan rumah Atalanta akhir pekan kemarin.