Portugal Ingin Juara Tanpa Banyak Bicara

Portugal Ingin Juara Tanpa Banyak Bicara

Posted on
Taruhan Bola Online

Portugal Ingin Juara Tanpa Banyak Bicara – Portugal dapat dibilang salah satu favorit di Piala Konfederasi 2017 sehingga wajar saja jika Portugal Ingin Juara. Tapi A Seleccao cuma ingin membuktikan diri di lapangan tanpa banyak bicara. Portugal tergabung di Grup A di Piala Konfederasi 2017 di Rusia. Mereka bersama tuan rumah Rusia dan juga Meksiko dan Selandia Baru.
Portugal Ingin Juara Tanpa Banyak Bicara
Rusia dan Meksiko bakal menjadi tantangan terbesar lolos dari fase grup. Tapi secara keseluruhan turnamen, masih ada Chile dan Jerman yang dapat menjadi lawan berat menuju tangga juara. Jelang menjalani laga pertama kontra Meksiko di Kazan Arena, Minggu (18/6/2017) malam WIB, kiper Portugal Rui Patricio menegaskan timnya bertekad memenangi turnamen ini.

“Kami di sini tuk memenangi turnamen ini, tapi kami juga mau memaksimalkan pengalaman kami di sini. Tentu saja kami akan melakukan yang terbaik dan target kami ialah juara,” katanya dikutip Soccerway.

“Kami mau menang tapi kami harus membuktikannya. tak ada gunanya mengatakan kami ialah favorit. Kami harus siap tuk apapun yang mungkin muncul selama pertandingan. Kalau tak memungkinkan tuk bermain bagus, yang terpenting ialah menang.”

“Kami lebih dari termotivasi. Sebuah kejuaraan seperti ini berarti kami semua senang dan luar biasa termotivasi. tak setiap tim nasional dapat berada di sini. Kami sepenuhnya fokus ke pertandingan,” tambahnya.

Dewabet Asia