Petr Cech Akui Dirinya Didekati Napoli
Petr Cech Akui Dirinya Didekati Napoli

Petr Cech Akui Dirinya Didekati Napoli

Posted on

Petr Cech Akui Dirinya Didekati Napoli- Kiper andalan Arsenal musim lalu, Petr Cech mengakui jika dirinya memang didekati oleh raksasa Liga Italia, Napoli. Diketahui Napoli saat ini tengah melakukan berbagai perubahan untuk musim depan.

Cech sendiri kabarnya akan disingkirkan Arsenal pada musim panas ini. Ia akan dilepas setelah performanya mulai menurun terutama pada musim lalu.

Belakangan ini beredar kabar bahwa Napoli meminati jasa Cech. Ia diplot menjadi pengganti Pepe Reina yang bergabung dengan AC Milan di musim panas ini.

Cech membenarkan kabar tersebut bahwa Napoli memang mengincar jasanya. “Ya, Napoli memang tertarik merekrut saya,” ujarnya kepada The Express.

Meski mengakui mendapatkan tawaran dari Napoli, namun Cech belum tergoda untuk meninggalkan London.

“Saya bisa bilang bahwa masa depan saya ada di Arsenal, dan saya sama sekali tidak terpikir untuk berpindah klub.”

Sebelumnya pada tahun 2015 silam, Cech mengatakan bahwa ia bergabung dengan Arsenal karena keluarganya sudah betah di kota London. Untuk itu ia tidak mau pindah dari ibukota Inggris itu agar menjaga keluarganya tetap bahagia.

Meski mendapat tawaran yang cukup menarik, Cech menegaskan bahwa ia belum mau menyerah di Arsenal musim depan, terlebih setelah kedatangan Bernd Leno.

Leno sendiri dipercaya akan menjadi kiper utama Arsenal musim depan, namun Cech menolak untuk lempar handuk untuk perebutan posisi kiper utama Meriam London.

“Saya masih punya satu tahun dalam kontrak saya di Arsenal. Satu-satunya yang ingin saya lakukan saat ini adalah berjuang untuk mendapatkan posisi starter musim depan.” tandas kiper 35 tahun tersebut.Meski performanya menurun, namun Cech masih memiliki keunggulan dari Leno. Ia memiliki pengalaman yang kaya akan sepakbola Inggris mengingat ia sudah berkarir di Negeri Ratu Elizabeth sejak  14 tahun silam