Performa Romelu Lukaku Mudahkan Comeback Ibra
Performa Romelu Lukaku Mudahkan Comeback Ibra

Performa Romelu Lukaku Mudahkan Comeback Ibra

Posted on

Performa Romelu Lukaku Mudahkan Comeback Ibra – Zlatan Ibrahimovic mengaku senang Romelu Lukaku langsung tajam di Manchester United. Performa Lukaku meringankan tekanan pada comeback Ibrahimovic.

Performa Romelu Lukaku Mudahkan Comeback Ibra
Performa Romelu Lukaku Mudahkan Comeback Ibra

Lukaku menjadi ujung tombak MU di awal musim ini. Sejak didatangkan dari Everton pada musim panas, striker Belgia itu telah mengemas 11 gol dalam 14 penampilan yang membantu Setan Merah berada di dua besar klasemen Premier League.

Sementara itu, Ibrahimovic masih menjalani proses pemulihan cedera lutut parah yang dideritanya sejak April. Belum dapat dipastikan kapan bomber Swedia itu akan merumput lagi, namun dia diprediksi dapat comeback sebelum pergantian tahun.

SBCC

Musim lalu, Ibrahimovic menanggung sebagian besar beban MU dalam urusan membobol gawang lawan. Meskipun akan mendapat saingan ketat dari Romelu Lukaku sekalinya sudah pulih, Ibrahimovic bersyukur dengan penampilan apik rekan setimnya itu.

“Tim lebih kuat pada musim ini,” ujar Ibrahimovic. “Lukaku ada di tim dan dia mencetak banyak gol, dan dia membuat pekerjaan lebih mudah bagiku karna musim lalu saat kami bermain gak dapat mengubah peran itu.”

“Kami miliki satu pencetak gol ulung yang melakukan pekerjaan itu dan gak ada variasi tuk pelatih. Musim ini lebih mudah. Lukaku cuma ada sisi positif karna dia membuat comeback-ku berkurang tekanannya. Hal itu memberiku banyak waktu dan aku gembira karnanya.”

“Semakin banyak waktu yang kudapat semain bagus. Dia (Romelu Lukaku) sedang mencetak banyak gol dan melakukan apa yang diperlukan,” sambung dia dalam wawancaranya dengan Thierry Henry di Sky Sports.

“Saat aku kembali nanti, pelatih ada, dan kita akan melihat bagaimananya. Aku melihat tim sangat kuat karna banyaknya kualitas di dalam tim akan ada lebih banyak alternatif, membuat manajer lebih mudah.”