Milanisti Harus Tetap Percaya Pada Milan
Milanisti Harus Tetap Percaya Pada Milan

Performa Naik Turun, Milanisti Harus Tetap Percaya Pada Milan

Posted on
Taruhan Bola Online

Milanisti Harus Tetap Percaya Pada Milan– Legenda AC Milan, Ricardo Kaka menyerukan kepada para fans AC Milan yakni Milanisti agar tetap percaya kepada tim meskipun performa tim saat ini kurang bagus dan naik turun.

Milan belanja pemain besar-besaran pada musim panas kemarin. Dana ratusan juta Euro (hasil pinjaman) telah keluar dari kantong bos anyar mereka, Yonghong Li.

Pemain-pemain baru berkualitas didatangkan di setiap posisi. Sayangnya, Vincenzo Montella gagal meramu semua kekuatan itu dengan baik dalam waktu singkat.

Akibatnya, Milan tak bisa tampil sesuai ekspektasi. Dari 13 laga mereka hanya bisa meraih 19 poin dan nangkring di posisi ketujuh klasemen Serie A.

Para Milanisti tentu saja dibuat frustasi dengan hasil terebut. Namun, Kaka meminta mereka agar terus bersabar dan tetap yakin bahwa tim kesayangan mereka pasti akan bisa tampil lebih baik.

“Saya beritahu fans Milan untuk tetap percaya. Ini tahun pertama di bawah kepemilikan baru, ada banyak keraguan, tapi siapa pun yang mencintai klub ini harus tetap percaya,” seru Kaka pada Sky Sport Italia.

Sementara itu dalam kesempatan yang sama, Kaka mengaku belum bisa memutuskan soal masa depannya setelah resmi berpisah dengan Orlando City. Saat ini usianya sudah 35 tahun, ia masih bimbang untuk memutuskan apakah akan terus bermain atau benar-benar pensiun.

Kaka pun mengaku tak mau buru-buru mengambil keputusan tersebut. Ia akan berlibur lebih dahulu sebelum mengambil langkah selanjutnya.

“Saya harus menyelesaikan situasi profesional saya dan memutuskan untuk bermain setahun lagi atau tidak. Saya tidak ingin membuat keputusan selama musim ini. Saya akan melakukan beberapa perjalanan mengelilingi Eropa dan menikmati waktu saya,” ujarnya.

“Jika saya memutuskan untuk tidak bermain lagi, maka pintu Milan akan terbuka dan saya memiliki hubungan baik dengan klub,” tandasnya.

Dewabet Asia