Penampilan Cerdas dari Juventus
Penampilan Cerdas dari Juventus

Penampilan Cerdas dari Juventus

Posted on
Taruhan Bola Online

Penampilan Cerdas dari Juventus – Juventus memperoleh perlawanan sengit dari Olympiakos di matchday 2 Liga Champions. Juve akhirnya keluar sebagai pemenang karna bermain cerdas dan sabar.

Penampilan Cerdas dari Juventus
Penampilan Cerdas dari Juventus

Begitulah penilaian dari pelatih Juve, Massimiliano Allegri, seusai timnya menang 2-0 atas Olympiakos di Allianz Stadium, Kamis (28/9/2017) dinihari WIB.

Meski memperoleh cukup banyak peluang bagus di babak pertama, Juve tak kunjung mencetak gol. Alhasil, hingga turun minum, skor 0-0 masih bertahan.

Juve baru bisa menjebol gawang Olympiakos melalui Gonzalo Higuain pada menit ke-69. Bianconeri kemudian memperbesar keunggulannya lewat gol Mario Mandzukic pada menit ke-80.

“Malam ini Juventus menampilkan permainan cerdas dengan kesabaran,” ucap Allegri kepada Mediaset Premium.

“Olympiakos baru saja berganti pelatih dan bermain sangat baik dalam bertahan. Mereka menutup ruang dan kami tak mengalirkan bola denagn cukup cepat. Namun, setelah mereka mulai kelelahan dan sedikit mengendur, kami bisa memecahkan kebuntuan,” katanya.

Ini ialah kemenangan pertama Juve di fase grup Liga Champions musim ini setelah mereka dilibas Barcelona 0-3 di laga sebelumnya. Juve kini menempati peringkat ketiga di klasemen Grup D dengan tiga poin, di bawah Barca (6) dan Sporting Lisbon (3).

Dewabet Asia