Pebisnis Cantik Ini Siap Bersaing Jadi Calon Pengurus PSSI

Posted on

Pebisnis Cantik Ini Siap Bersaing Jadi Calon Pengurus PSSI – Nama Esti Puji Lestari belakangan ini ramai diperbincangkan di sepak bola nasional karena pencalonan dirinya untuk menjadi anggota Komite Ekslusif (Exco) PSSI.

Esti telah lolos persyaratan dan menjadi salah satu kandidat Exco PSSI dalam kongres pemilihan yang berlangsung pada 10 November 2016 lalu. Pengusaha Interior yang juga istri dari pemain sepak bola Carlo Raul Sciucatti ini mengaku siap mengabdikan dirinya pada pesepakbolaan nasional.

SBCC

esti-puji-lestari

Selain memiliki ambisi yang kuat, pengalaman Esti di bidang sepak bola Indonesia juga sangat baik. Esti pernah membuat suatu petisi terkait gaji pemain sepakbola Indonesia yang dirasakan sangat berantakan.

Esti juga lebih dikenal saat saham mayoritas Persijap sebanyak 60 persen diserahkan kepadanya. Penyerahan tersebut dilakukan oleh CEO Persijap M Said Basalamah yang sebelumnya memegang saham mayoritas Persijap.

esti-puji-lestari-persijap

Selain itu, salah satu terobosan yang telah dicapai Esti dalam bidang sepak bola adalah membentuk tim sepak bola putri Persijap. Ada 100 pesepak bola putri yang hadir pada latihan perdana 21 Oktober lalu. Dalam memilih pemain, Esti turun tangan langsung dan mempersiapkan tim untuk kejuaraan Bengawan Cup II 2016 yang akan digelar di Solo, Jawa Tengah, akhir tahun nanti.