Paulo Dybala Akui Dirinya Bermain Kurang Baik
Paulo Dybala Akui Dirinya Bermain Kurang Baik

Paulo Dybala Akui Dirinya Bermain Kurang Baik

Posted on

Paulo Dybala Akui Dirinya Bermain Kurang Baik- Striker anyar Juventus, Paulo Dybala mengakui bahwa dirinya tampil kurang maksimal di laga-laga awal bersama si Nyonya tua. Menurutnya ia perlu meningkatkan kembali performanya lagi.

Musim ini pemain asal Argentina itu tampil kurang menggigit. Performanya tak seperti di awal kompetisi musim lalu atau dua musim sebelumnya.

Agen Judi Online Terpercaya

Dybala sempat menjadi starter di pertandingan lawan Chievo. Akan tetapi ia tidak main saat melawan Lazio dan setelah itu ia cuma diberi kesempatan bermain selama sekitar 10 menit saat menghadapi Parma.

Dybala pun mengakui bahwa ia memulai musim ini dengan loyo. Akan tetapi ia menegaskan akan berusaha untuk bekerja keras demi mengembalikan performa terbaiknya.

“Saya akui itu, saya belum memulai musim seperti tahun lalu atau bahkan pada tahun 2016,” akunya kepada Gazzetta dello Sport.

“Satu hal yang pasti, saya tidak sabar untuk kembali ke Turin dan bekerja keras untuk mendapatkan kembali tempat saya bersama Juve,” tegasnya.

“Saya pasti ingin kembali dan bermain, saya akan ada di sana hari ini dan saya ingin siap untuk hari Minggu. Rabu adalah Liga Champions melawan Valencia, dan itu adalah kompetisi yang memberi saya begitu banyak motivasi,” serunya.

Dybala juga membahas soal hubungannya dengan rekan barunya yakni Cristiano Ronaldo. Ia mengaku beruntung bisa bermain dengan salah satu pemain terbaik di dunia saat ini.

Pemain berjuluk La joya ini juga mengakui bahwa hubungannya dengan Ronaldo di luar lapangan sangat baik. Namun ia juga mengatakan di atas lapangan ia masih belum benar-benar padu dengan CR7.

“Cristiano Ronaldo? Saya mengatakan pada diri sendiri bahwa setelah memiliki kesempatan untuk bermain dengan [Leo] Messi di tim nasional, sekarang saya memiliki kesempatan untuk bermain dengan Ronaldo di Juventus,” ucapnya.

“Ada hubungan yang baik dengan dirinya, kami hanya perlu terus berlatih – kami memiliki waktu berlatih sepanjang musim,” seru Dybala.