Paris Saint Germain Juara Piala Liga Prancis Empat Kali Beruntun

Paris Saint Germain Juara Piala Liga Prancis Empat Kali Beruntun

Posted on
Taruhan Bola Online

Paris Saint Germain Juara Piala Liga Prancis Empat Kali Beruntun – Paris Saint Germain meraih trofi yang kedua di musim ini. Le Parisiens menang 4-1 atas AS Monaco tuk memenangi ajang Piala Liga Prancis empat kali beruntun. Ketika melakoni pertandingan di Parc Olympique Lyonnais, Minggu (2/4/2017) dini hari WIB, PSG memetik kemenangan dengan nyaman. Mereka sanggup menguasai pertandingan dengan penguasaan bola 64 persen dalam data yang dilansir oleh ESPN FC.
Paris Saint Germain Juara Piala Liga Prancis Empat Kali Beruntun
Paris Saint Germain dapat unggul cepat dengan gol yang dicetak oleh Julian Draxler di menit keempat. Dia menyelesaikan bola umpan matang Angel Di Maria. Draxler dengan mudah mencetak gol ke gawang AS Monaco dari sisi kanan kotak penalti. Umpan terobosan Marco Verratti menjadi awalannya. AS Monaco dapat menyamakan kedudukan pada menit 27. Thomas Lemar yang menjadi pencetak golnya dengan tembakan keras dari luar kotak penalti.

Menjelang turun minum, Paris Saint Germain unggul lagi. Di Maria yang mencatatkan namanya di papan skor. Draxler kali ini yang memberi umpan matang untuk Di Maria, yang membukukan gol juga dari sisi kanan kotak penalti Monaco. Di babak kedua, PSG bisa menambah dua gol lagi, yang diborong oleh Edinson Cavani. Gol Cavani di menit 54 dicetak melalui satu tendangan first time kaki kanan memanfaatkan umpan Verratti.

Sementara gol kedua dicetak saat pertandingan memasuki menit ke-90. Cavani dimanjakan dengan umpan silang terukur Di Maria ke arah muka gawang AS Monaco. Di sisa pertandingan tak ada gol tambahan, PSG menang 4-1. Dengan kemenangan ini, Paris Saint Germain meraih gelar juara Piala Liga Prancis untuk keempat kalinya secara beruntun.

Dewabet Asia