Paolo Maldini Terjun ke Tenis Profesional

Paolo Maldini Terjun ke Tenis Profesional

Posted on

Paolo Maldini Terjun ke Tenis Profesional – Delapan tahun usai pensiun menjadi pesepakbola, Paolo Maldini melanjutkan lagi karier menjadi atlet profesional. Dalam waktu dekat dia akan tampil di sebuah kejuaraan tenis. Dikutip dari ESPNFC, Maldini akan menjalani debut di kejuaraan tenis pada ajang Aspria Tennis Cup. Akan digelar pada akhir Juni ini di Kota Milan, Aspria Tennis Cup merupakan salah satu turnamen ATP Challenger Tour.
Paolo Maldini Terjun ke Tenis Profesional
Paolo Maldini akan turun di nomor ganda putra bersama pelatih tenisnya, yang juga mantan pemain profesional, Stefano Landonio. Mantan kapten AC Milan itu berhak tampil di Aspria Tennis Cup usai dia memenangi babak kualifikasi tuk merebut tiket wild card.

“Paolo Mandini diberkahi dengan bakat servis yang bagus, dan pukulannya juga lumayan. Dia terus mengembangkan pukulan volinya. (Permainan) dia mungkin tak menarik minat penonton, tapi dia juga tak miliki kelemahan,” ucap Landonio.

SBCC

Ladanio malah mengklaim kalau Maldini akan miliki karier tenis yang bagus seandainya dia lebih cepat mengayun raket.

“Karena dia baru bermain tenis lima atau enam tahun lalu, ada yang kurang padanya dalam hal teknik. Jika dia mulai melatih tekniknya lebih awal, siapa yang tahu apa yang akan terjadi,” lanjut dia.

Paolo Maldini menghabiskan seluruh karier sepakbolanya di Milan. Bermain di 647 pertandingan Serie A, dia berhasil mempersembahkan 26 trofi. Termasuk lima gelar Liga Champions.