Paco Alcacer Dua Gol, Barca Atasi Sevilla 2-1
Paco Alcacer Dua Gol, Barca Atasi Sevilla 2-1

Paco Alcacer Dua Gol, Barca Atasi Sevilla 2-1

Posted on
Taruhan Bola Online

Paco Alcacer Dua Gol, Barca Atasi Sevilla 2-1 – Barcelona meneruskan laju tak terkalahkannya di La Liga dengan menundukkan Sevilla 2-1. Paco Alcacer menjadi pahlawan tuk Barca lewat dua gol yang dibuatnya.

Paco Alcacer Dua Gol, Barca Atasi Sevilla 2-1
Paco Alcacer Dua Gol, Barca Atasi Sevilla 2-1

Dalam pertandingan jornada 11 La Liga di Camp Nou, Minggu (5/11/2017) dini hari WIB, Barca langsung mengurung pertahanan Sevilla sejak awal. Meski menciptakan banyak peluang di menit-menit awal, Barca baru membuka keunggulan di menit ke-23 lewat sepakan Alcacer.

Sevilla sempat menyamakan skor di babak kedua melalui sundulan Guido Pizarro. Tapi Alcacer kembali menjebol gawang Sevilla tuk memberi Barca kemenangan.

Dengan hasil ini, Barca tak tergoyahkan di puncak klasemen dengan 31 poin dari 11 pertandingan. Mereka kembali menjauh dari Valencia dengan berjarak empat poin.

Jalannya Pertandingan Barcelona Vs Sevilla

Barcelona yang langsung menekan mendapat serangkaian peluang di menit-menit awal. Lionel Messi melewati pemain Sevilla dan melepaskan tembakan, tapi dihalau David Soria.

Tak lama kemudian, Messi melepaskan umpan yang disambut oleh Sergio Busquets tapi belum juga menghasilkan gol. Sedangkan tendangan first time Luis Suarez di menit kelima belum dapat menaklukkan Soria.

Barca masih terus mengurung pertahanan Sevilla. Messi kembali dapat peluang setelah melakukan tusukan dan melepaskan tembakan, tapi bola masih melambung di atas mistar gawang.

Peluang kembali didapat Barca lewat tembakan Ivan Rakitic dari luar kotak penalti. Tapi sepakannya masih melebar dari gawang. Begitu juga dengan tendangan Paco Alcacer.

Sevilla akhirnya lepas dari tekanan dan dapat peluang di menit ke-14. Diawali sebuah serangan balik, Luis Muriel melepaskan tembakan yang melebar dari gawang.

Barca akhirnya membuka keunggulan di menit ke-23. Umpan panjang dari Suarez gagal diantisipasi dengan sempurna oleh Escudero. Alcacer kemudian memanfaatkannya dan menaklukkan Soria tuk membawa Barca memimpin 1-0. Keunggulan tuk Barca bertahan hingga turun minum.

Di awal babak kedua, Sevilla mencoba tuk langsung menggebrak. Serangan yang dibangung di menit ke-47 menghasilkan peluang tuk Luis Muriel. Tapi tedangan Muriel melambung di atas mistar gawang.

Usaha Sevilla tuk menyamakan kedudukan akhirnya membuahkan hasil di menit ke-59. Tendangan sudut dari Ever Banega dituntaskan oleh Guido Pizarro dengan sundulan.

Tapi skor imbang 1-1 tak bertahan lama. Empat menit berselang, Barca kembali memimpin. Rakitic melepaskan umpan dari sisi kanan dan Paco Alcacer yang ada di depan gawang langsung menyambarnya tuk membawa Barca unggul 2-1.

Soria menggagalkan peluang yang didapat Messi di menit ke-72. Tendangan Messi ke pojok gawang dapat dibaca dengan baik oleh Soria. Meski terus menekan di sisa waktu pertandingan, Barca tak mampu menambah gol lagi.

Susunan Pemain Barcelona Vs Sevilla

Barcelona: Ter Stegen; Semedo, Pique, Umtiti, Alba; Rakitic (Mascherano 90), Busquets, Iniesta (Paulinho 60; Suarez, Messi, Alcacer (Deulofeu 66)

Sevilla: Soria; Corchia, Kjaer (Geis 73), Lenglet, Escudero; Banega, N’Zonzi, Pizarro; Navas, Muriel (Ben Yedder 76), Sarabia (Nolito 62)

Dewabet Asia