Navas Kesal Dengan Komentar Courtois
Navas Kesal Dengan Komentar Courtois

Navas Kesal Dengan Komentar Courtois

Posted on

Navas Kesal Dengan Komentar Courtois- Kiper utama Real Madrid saat ini, Keylor Navas mengungkapkan kekesalannya pada komentar yang dilontarkan Thibaut Courtois. Menurutnya komentar tersebut makin menyudutkan dirinya sebagai penjaga gawang Madrid.

Courtois belum lama ini seolah membuka kans bagi dirinya untuk pindah ke Madrid di musim panas, dengan menyatakan bahwa ‘hati’-nya ada di ibu kota Spanyol, yang menjadi tempat tinggal kedua anaknya.

Sumber dari internal klub mengatakan pada Diario Gol bahwa Navas sudah mengetahui komentar Courtois dan mengeluhkan soal hal tersebut pada rekan-rekan setimnya di Bernabeu.

Pemain Kosta Rika merasa Courtois sudah melakukan pengkhianatan dengan menyudutkan posisi rekan seprofesinya. Navas merasa apa yang diucapkan oleh kiper Belgia akan membuat perannya di Bernabeu akan kian dipertanyakan.

Navas sendiri merupakan penjaga gawang nomor satu di Madrid, namun sepertinya ia tak pernah berhasil membuat presiden Florentino Perez terkesan.

Sang supremo sudah berulangkali disebut tengah mengincar penjaga gawang baru untuk menggusur posisi Navas. Selain Courtois, Perez juga sempat diklaim menaruh minat pada David de Gea, Jan Oblak, dan Bernd Leno.