Nainggolan Terpaksa Tinggalkan AS Roma
Nainggolan Terpaksa Tinggalkan AS Roma

Nainggolan Terpaksa Tinggalkan AS Roma

Posted on

Nainggolan Terpaksa Tinggalkan AS Roma- Radja Nainggolan angkat bicara mengenai kepindahan dirinya ke Inter Milan. Nainggolan menyebut bahwa dirinya agak terpaksa untuk meninggalkan AS Roma karena itu adalah keinginan pihak klub.

Nainggolan merupakan salah satu pemain yang turut terlibat dalam aksi spektakuler Roma di Liga Champions beberapa waktu lalu. Seperti yang diketahui, klub ibukota Italia itu berhasil melakukan comeback kala melawan Barcelona di babak perempat final.

Sayangnya, hal tersebut sepertinya tidak akan membuat Roma berubah pikiran untuk melepasnya. Menurut kabar, Giallorossi telah menyepakati tawaran dari Inter dengan mahar sebesar 24 juta plus Nicolo Zaniolo dan Davide Santon untuk Nainggolan.

Pemain yang juga berdarah Indonesia ini pun mengkonfirmasi bahwa kepergiannya tidak ditentukan oleh dirinya, melainkan klub. Meskipun demikian, ia menyatakan akan tetap menyimpan rasa cintanya kepada sang klub.

“Saya akan selalu membawa warna Giallorossi dan fans di dalam hati, tapi klub yang ingin menjual saya,” ujar Nainggolan kepada Gazzetta dello Sport.

“Saya akan selalu membawa setiap momen yang saya jalani bersama warna ini di dalam hati. Saya meninggalkan Roma setelah memberikan semuanya di musim yang indah,” lanjutnya.

Nainggolan juga mengatakan bahwa dirinya memilih Inter karena klub tersebut sangat menginginkan jasanya. Pemain berumur 31 tahun itu mengaku bisa bereuni dengan mantan pelatihnya di Roma dulu, Luciano Spalletti.

“Inter selalu menginginkan saya, lebih dari yang lain. Saya hanya bisa berterima kasih kepadanya. Saya menemukan sosok pelatih hebat di Spalletti dan senang bisa bekerja dengannya lagi,” tambahnya.

Aktivitas Giallorossi di bursa transfer musim panas ini tidak hanya sekedar menjual Nainggolan semata. Sejauh ini, mereka bahkan telah mendatangkan lima pemain, di antaranya Justin Kluivert, Ante Coric, dan Ivan Marcano.