Mourinho Terkesan dengan Performa Apik Lindelof
Mourinho Terkesan dengan Performa Apik Lindelof

Mourinho Terkesan dengan Performa Apik Lindelof

Posted on
Taruhan Bola Online

Mourinho Terkesan dengan Performa Apik Lindelof- Pelatih Manchester United, Jose Mourinho terkesan dengan permainan apik yang diperlihatkan oleh Victor Lindelof meskipun dirinya tak mencetak gol ataupun mencatatkan assist pada pertandingan Watford vs Manchester United tadi malam.

Manchester United kembali meraih tiga angka usai mereka menang 4-2 di Vicarage Road semalam. Tuan rumah sempat menipiskan ketertinggalan menjadi 2-3, setelah sebelumnya Ashley Young membuat barce dan Anthony Martial mencetak gol.

Namun untungnya Jesse Lingard keluar sebagai pahlawan. Aksi solonya berakhir dengan gol yang sekaligus menuntaskan perlawanan tim asuhan Marco Silva.

Dan usai laga berakhir, Mourinho secara khusus memberi pujian pada Lindelof, yang sepanjang musim ini banyak mendapatkan kritik.

“Saya kira Richarlison (penyerang Watford-red) adalah pemain yang sulit dihadapi dan dia sangat bagus,” tutur Mourinho menurut Metro.

“Namun Victor sangat cepat dan dia beradaptasi untuk bermain di sisi tengah, namun juga bagus ketika bermain di sisi lain, karena dia punya kelincahan yang tidak dimiliki bek sentral kebanyakan.”

“Saya pikir itu adalah satu lagi penampilan yang sangat positif dari Victor.”

Dewabet Asia