Minat pada Antoine Griezmann Diangap Diego Simeone sebagai Sanjungan

Minat pada Antoine Griezmann Diangap Diego Simeone sebagai Sanjungan

Posted on

Minat pada Antoine Griezmann Diangap Diego Simeone sebagai Sanjungan – Pemain Atletico Madrid, Antoine Griezmann, diminati oleh banyak klub. Pelatih Los Colchoneros, Diego Simeone, menganggapnya sebagai sebuah sanjungan. Griezmann menunjukkan diri dapat tampil bagus dalam beberapa musim bersama Atletico. Dia menyumbangkan sebanyak 26 gol dan 12 assist tuk klub ibukota Spanyol itu.
Minat pada Antoine Griezmann Diangap Diego Simeone sebagai Sanjungan
Manchester United dan Paris Saint-Germain disebut menjadi klub-klub yang menaruh minat pada Antoine Griezmann. Mereka bahkan disebut siap merogoh kocek dalam-dalam tuk mendatangkan pemain 26 tahun itu. Griezmann malah menunjukkan kesetiaan pada Atletico. Apalagi, kontraknya akan selesai pada tahun 2022.

“aku gak gakut bahwa ada minat-minat itu. Itu malah membuat aku senang, bahwa tim-tim terbaik meminati pemain kami, itu mengungkapkan hal yang bagus baik dari mereka atau kami, mengenai yang sudah kami kerjakan, dan itu memberi aku kebahagiaan,” kata Diego Simeone di Soccerway.

SBCC

“Klub sudah membuat usaha penting dengan mempertahankan pemain penting, yang diminati oleh klub terbaik dunia. Antoine Griezmann ingin bertahan di Atletico tuk melanjutkan membuka jalan yang akan membantu kami berkembang sebagai sebuah klub,” pelatih asal Argentina itu menambahkan.