Meski Tanpa Dybala, Pochettino Tetap Waspada
Meski Tanpa Dybala, Pochettino Tetap Waspada

Meski Tanpa Dybala, Pochettino Tetap Waspada

Posted on

Meski Tanpa Dybala, Pochettino Tetap Waspada- Pelatih Tottenham, Mauricio Pochettino berujar meskipun Juventus tanpa Paulo Dybala, mereka tetap berbahaya karena memiliki kedalam skuad yang bagus. Pochettino meminta kepada seluruh anak asuhnya untuk tidak menganggap remeh Juventus.

Musim ini Dybala menjadi salah satu tumpuan lini serang Juventus. Pemuda kelahiran Argentina ini tercatat sudah mengemas 17 gol dan 3 assist bagi Juventus di semua ajang pada musim ini.

Agen Judi Online Terpercaya

Juventus sendiri dipastikan tidak bisa memainkan Dybala pada babak 16 besar Liga Champions. Ia belum pulih dari cedera yang ia derita sejak bulan Januari silam, sehingga ia tidak bisa berlaga melawan tim kuat asal Inggris, Tottenham Hotspur.

Meski penyerang 24 tahun ini Absen, Pochettino menilai kekuatan Juventus tidak berkurang sedikitpun jelang pertemuan mereka nanti. “Tentu saja, Paulo Dybala adalah pemain yang hebat dan bisa membuat perbedaan,” ujar Pochettino seperti yang dilansir Soccerway.

“Seperti yang kalian tahu, Juventus memiliki banyak pemain berkualitas. Mereka punya pemain-pemain top seperti Federico Bernardeschi dan banyak pemain top lainnya yang bisa menggantikan peran Dybala.”

“Kami sangat ingin menghadapi mereka. Kita akan lihat apa yang akan terjadi nanti.” tandas pelatih asal Argentina tersebut.