Meksiko Sadar jika Portugal bukan Hanya Cristiano Ronaldo

Meksiko Sadar jika Portugal bukan Hanya Cristiano Ronaldo

Posted on
Taruhan Bola Online

Meksiko Sadar jika Portugal bukan Hanya Cristiano Ronaldo – Cristiano Ronaldo jelas bakal diandalkan Portugal di Piala Konfederasi mendatang. Tapi Meksiko sebagai calon lawan tentu tak mau hanya fokus ke Ronaldo, karena Portugal juga miliki banyak pemain hebat. Ronaldo begitu memesona penampilannya musim ini terutama dalam dua bulan terakhir ini ketika dia tampil luar biasa membawa Real Madrid menjuarai La Liga dan Liga Champions. Tak hanya itu, Ronaldo juga bikin 16 gol dari 10 pertandingan terakhirnya di akhir musim bersama Madrid.
Meksiko Sadar jika Portugal bukan Hanya Cristiano Ronaldo
Itu termasuk dua golnya di partai final Liga Champions kontra Juventus. Tak cukup di level klub, Cristiano Ronaldo juga menyumbang dua gol ketika Timnas Portugal menang 3-0 di kandang Latvia beberapa hari lalu yang menjaga kans lolos dari Kualifikasi Piala Dunia 2018. Kini Ronaldo miliki tugas baru lagi di musim panas ini ketika dia dan rekan-rekannya di Selecao Das Quinas tampil di Piala Konfederasi. Tergabung di Grup A, Portugal akan menghadapi juara CONCACAF Meksiko di laga pembuka akhir pekan ini.

Meksiko tentu tahu jika Cristiano Ronaldo bakal jadi ancaman serius tuk pertahanan mereka. Tapi bukan berarti El Tri akan fokus pada Ronaldo saja mengingat Portugal miliki pemain top lain yang bisa membahayakan Meksiko seperti Ruben Neves, Andre Silva, Nani, Joao Mario, atau Joao Moutinho.

“Tim di atas individual, tapi jelas Portugal bukan cuma Cristiano, tapi ada juga Nani, Gelson Martins dan Ricardo Quaresma, mereka miliki banyak pemain top,” ujar pelatih Meksiko, Juan Carlos Osorio, seperti dikutip Soccerway.

“Kami juga berpikir bahwa kami juga bisa tampil sangat oke,” sambungnya.

“Kami tak hanya melawan Cristiano Ronaldo, tapi juga menghadapi Timnas Portugal.”

“Tentu saja kami akan memperlakukannya secara spesial, mengingat Ronaldo ialah pemain yang luar biasa.”

Selain Meksiko, Portugal juga menghadapi tuan rumah Rusia dan Selandia Baru di Grup A.

Dewabet Asia