Matuidi Minta Juventus Tak Anggap Remeh Tottenham
Matuidi Minta Juventus Tak Anggap Remeh Tottenham

Matuidi Minta Juventus Tak Anggap Remeh Tottenham

Posted on

Matuidi Minta Juventus Tak Anggap Remeh Tottenham- Pemain tengah Juventus, Blaise Matuidi meminta kepada rekannya agar tak menganggap remeh Tottenham di babak 16 besar Liga Champions nanti.

Sebagaimana diketahui, Juventus disebut-sebut memiliki undian yang cukup mudah karena ‘hanya’ bertemu Tottenham Hotspur di babak 16 besar Liga Champions. Disebut mudah karena Spurs masih tergolong ‘hijau’ di ajang Liga Champions.

Namun bagi Matuidi, kualitas dari skuat dan permainan Spurs tak boleh dipandang remeh. Peringatan itu memang masuk akal mengingat di babak penyisihan grup sebelumnya, mereka sempat mempecundangi juara bertahan Liga Champions, Real Madrid.

“Tottenham adalah tim yang kuat, baik secara teknis maupun atletis,” ujarnya.

“Mereka bermain cepat, mereka bermain box-to-box karena itu normanya di Premier League. Namun Juventus memiliki pengalaman hebat di Liga Champions dan memiliki semua karakteristik untuk memainkan permainan kami dan melakukannya dengan baik,” tandasnya.

Sebagai informasi, leg pertama babak 16 besar antara Juventus melawan Tottenham akan digelar di Turin pada 14 Februari 2018, sebelum leg kedua di gelar di Wembley pada 8 Maret 2018.