Massimiliano Allegri dan Paulo Dybala Baik-baik Saja
Massimiliano Allegri dan Paulo Dybala Baik-baik Saja

Massimiliano Allegri dan Paulo Dybala Baik-baik Saja

Posted on

Massimiliano Allegri dan Paulo Dybala Baik-baik Saja – Paulo Dybala tak senang ketika ditarik keluar dalam pertandingan Juventus vs Udinese kemarin. Pelatih Massimiliano Allegri mengaku tak ada masalah dengannya.

Massimiliano Allegri dan Paulo Dybala Baik-baik Saja
Massimiliano Allegri dan Paulo Dybala Baik-baik Saja

Dybala digantikan Douglas Costa pada menit ke-68, ketika Juventus menghadapi Udinese di Stadio Friulli, Senin (23/10/2017). ketika itu Juve sedang memimpin 4-2, di laga yang berakhir 6-2 tuk kemenangan Si Nyonya Tua.

ketika keluar lapangan, ekspresi Dybala tampak kesal dengan mulutnya sambil komat-kamit menggerutu. Sky Sports dan Rai Sports bahkan melaporkan pemain Argentina itu marah-marah di bangku cadangan sambil melihat ke arah Allegri.

SBCC

Sikap Dybala menjadi sorotan. Musim lalu, Leonardo Bonucci sempat dihukum dengan dibangkucadangkan di satu pertandingan karna sikap serupa.

Allegri coba meluruskan hal itu jelang pertandingan melawan SPAL. Pelatih berusia 50 tahun itu mengaku tak mempermasalah sikap Dybala seraya menjelaskan alasan mengapa sang pemain ditarik.

“tak ada masalah kok. ketika itu (melawan Udinese), saya butuh pemain yang bisa melakukan serangan balik dan pergantian ialah bagian dari keputusan yang harus dibuat pelatih,” Allegri menjelaskan dilansir FourFourTwo.

“Striker ini selalu mencetak gol dan akan selalu melakukannya. Semuanya bakal menemui momen kesulitan mencetak gol di tiga atau empat pertandingan. Tapi hal yang terpenting ialah terus tampil seperti biasanya,” Allegri menambahkan.

Dybala memang belum lagi menyumbang gol tuk Juve di empat dari lima pertandingan Liga Italia terakhir. ketika Juve kalah 1-2 dari Lazio, pemain yang sudah menyumbang 10 gol itu bahkan gagal mengeksekusi penalti.

Allegri pun akan kembali memasang Dybala ketika Juve menghadapi SPAL di Juventus Arena, (26/10) dinihari WIB. Target kemenangan menjadi alasannya.

“Gonzalo Higuain, Paulo Dybala, dan Douglas Costa akan bermain, begitu juga Alex Sandro. Pertandingan ini bernilai tiga poin, seperti akhir pekan kemarin dan yang akan datang. Kami harus menghormati SPAL. Mereka bermain atraktif, memeragakan sepakbola menyerang dan beberapa kalah tipis, yang membuat lawannya sangat kesulitan. Kami harus kembali menang di kandang sendiri,” Allegri melanjutkan.

kini Juve berada di posisi tiga klasemen dengan poin 22, tertinggal tiga poin dari Napoli yang masih nyaman di puncak.