Mario Balotelli Siap Kembali ke Manchester City
Mario Balotelli Siap Kembali ke Manchester City

Mario Balotelli Siap Kembali ke Manchester City

Posted on

Mario Balotelli Siap Kembali ke Manchester City- Salah satu pemain kontroversi Mario Balotelli menyatakan keinginannya untuk kembali bergabung bersama Manchester City. Menurutnya, sudah waktunya ia kembali merumput bersama klub besar.

Striker eksentrik Italia itu mencatat musim gemilang di Etihad antara 2010 hingga 2013, di mana ia memenangkan Premier League dan Piala FA.

Namun sejak itu karirnya terus menurun, bersama AC Milan dan Liverpool, meski kemudian kembali bangkit sejak bergabung dengan Nice di 2016.

Usai memulihkan performa dan reputasinya, dan hanya terikat kontrak di Prancis hingga 2018, Balotelli mengaku siap bermain lagi di level tertinggi.

“Target saya adalah kembali ke klub besar. Kembali memenangkan sesuatu yang penting. Saya ingin bergabung dengan skuat yang hebat,” tuturnya di Sky Italia.

“Saya belum berpikir soal pensiun. Saya baru berusia 27, jadi saya bisa bermain di level top selama enam atau tujuh tahun lagi.”

Di kesempatan terpisah, Balo mengatakan di Gazzetta dello Sport: “Saya mencintai City, fans di Manchester, dan klub. Saya akan dengan senang hati bergabung dengan mereka secara gratis. Saya menjalani tahun terbaik saya di sana, meski Manchester tidak seperti London.”

“Soal sepakbola, City sangat spektakuler. Saya senang mereka semakin kuat bersama Pep Guardiola, dan semoga mereka menjadi juara ketika kompetisi masih menyisakan 20 laga.”