Marco Asensio Dipastikan Bertahan di Real Madrid
Marco Asensio Dipastikan Bertahan di Real Madrid

Marco Asensio Dipastikan Bertahan di Real Madrid

Posted on

Marco Asensio Dipastikan Bertahan di Real Madrid- Bintang muda Real Madrid, Marco Asensio dipastikan akan tetap bertahan bersama Madrid di musim depan. Konfirmasi tersebut diucapkan langsung oleh sang agen Horacio Gaggioli.

Asensio sendiri merupakan salah satu bintang muda yang tengah naik daun di tim utama Real Madrid. Di usianya yang masih muda, ia berhasil menembus tim utama Los Blancos.

Agen Judi Online Terpercaya

Namun beberapa waktu yang lalu, Asensio dikabarkan ingin pergi dari Madrid. Ia ingin pergi setelah musim lalu ia kebanyakan hanya menjadi pemain cadangan di bawah asuhan Zinedine Zidane.

Menanggapi rumor tersebut, sang agen memastikan bahwa prioritas Asensio masih untuk Real Madrid. “Marco tidak akan pindah,” ujar Horacio Gaggioli kepada Calciomercato.

Horacio menyebut bahwa kliennya itu akan menjadi bagian penting dari tim utama Real Madrid musim depan, sehingga kliennya tidak akan melewatkan kesempatan itu.

“Saya bisa pastikan bahwa dia akan bertahan di Real Madrid.”

“Dia berkembang dan semakin baik sepanjang waktu. Saya rasa musim depan ia akan menjadi pemain penting bagi Madrid.” tandasnya.

Pernyataan Horacio ini membuat Manchester United dan Liverpool patah hati. Pasalnya kedua tim asal Inggris itu dikabarkan sangat meminati Asensio.

Kedua tim merasa bahwa talenta Asensio akan berguna untuk mereka musim depan. Untuk itu mereka akan mencoba mendatangkannya pada musim panas ini.

Mereka bahkan berani membayar mahal untuk Asensio. Kedua raksasa Inggris itu kabarnya siap menebus nilai jual sang pemain yang mencapai angka 150 juta pounds.

Meski banyak menjadi pemain cadangan, Asensio berhasil bermain di 44 laga bersama Real Madrid musim lalu. Ia membuat 7 gol dan 7 assist dalam ke 44 laga tersebut di semua kompetisi.