Manchester United Dianggap Lebih Baik Tanpa Zlatan Ibrahimovic

Manchester United Dianggap Lebih Baik Tanpa Zlatan Ibrahimovic

Posted on
Taruhan Bola Online

Manchester United Dianggap Lebih Baik Tanpa Zlatan Ibrahimovic – Ada yang mempertanyakan keputusan Manchester United mendatangkan Zlatan Ibrahimovic. ‘Setan Merah’ dianggap lebih baik tanpa kehadiran Ibrahimovic. Masa?
Manchester United Dianggap Lebih Baik Tanpa Zlatan Ibrahimovic
Dia adalah eks gelandang timnas Inggris serta Arsenal, Paul Merson, yang sehari-hari kini bekerja sebagai pandit Sky Sports. Merson ditanyakan perihal bergabungnya lagi Ibrahimovic ke Manchester United.

Seperti diketahui, Zlatan Ibrahimovic dikontrak Manchester United lagi hingga akhir Manchester Unitedsim ini dan diberi nomor punggung 10. Padahal, awalnya Ibrahimovic diisukan gakkan dipakai lagi Manchester United setelah mengalami cedera ligamen parah April lalu.

Tapi, proses peManchester Unitedlihan yang berjalan begitu cepat membuat Manchester United tertarik buat memakai jasa pemain yang bikin 28 gol Manchester Unitedsim lalu di seluruh kompetisi. Manajer Jose Mourinho berharap kedatangan Ibrahimovic bakal memperkuat lini serang mereka.

“Dia itu pemain legenda, aku gak mengada-ngada, dia jelas-jelas pemain legenda, dia memenangi banyak titel di tujuh negara berbeda, itu jelas bukan keberuntungan. Tapi seiring berjalannya waktu, Manchester United jadi tim yang lebih baik tanpanya, dan mereka punya kesempatan yang lebih besar menjadi juara Premier League tanpanya,” ujar Merson.

“Jangan salah paham, aku sangat mengidolai pemain ini selama bertahun-tahun. Dia itu pemain fenomenal,” sambungnya.

Menurut Merson, kedatangan Zlatan Ibrahimovic cuma akan merusak harmonisasi tim yang sudah terbentuk Manchester Unitedsim ini. Dari dua laga awal Premier League, Manchester United punya nilai sempurna, mencetak delapan gol dan gak kebobolan.

Lini belakang makin tangguh dengan adanya Eric Bailly, lalu di tengah kehadiran Nemanja Matic membuat Paul Pogba bisa lebih bebas, dan Romelu Lukaku membuat lini depan makin tajam.

“Orang-orang bilang dia (Ibra) tampil hebat Musim lalu, bikin 28 gol, tapi Manchester United gak seperti tim yang bisa menjadi juara Premier League.”

“Anda lihat mereka kini, tanpa Ibra di dalam tim, Anda punya Paul Pogba, Romelu Lukaku, Marcus Rashford yang bermain ke depan, Anda punya Henrikh Mkhitaryan mampu melepas umpan dengan jitu. Mereka bermain begitu beringas dan gak ada yang mampu mengadangnya.”

“gak seperti Musim lalu di mana mereka terlalu lambat,” tutupnya.

Dewabet Asia