Lionel Messi
Lionel Messi

Manchester City Siap Aktifkan Klausul Pelepasan Lionel Messi Di Barcelona

Posted on
Taruhan Bola Online

Manchester City Siap Aktifkan Klausul Pelepasan Lionel Messi Di Barcelona– FC Barcelona tampaknya tak henti-henti dirudung kesialan. Ditinggal Neymar Jr di musim panas ini, lalu sulit mencari penggantinya, kemudian Luis Suarez juga cedera lutut dan diperkirakan baru akan kembali pada pertengahan September mendatang. Dan kini, Barca harus melewati ‘ujian’ terbaru mereka yang datang dari salah satu klub kaya raya Liga Inggris.

Sebagaimana diklaim Daily Record, Manchester City, klub tajir milik Sheikh Mansour, berencana mengaktifkan klausul pelepasan megabintang Barca, Lionel Messi. Ya, The Citizens -julukan Man City- diklaim siap membayarkan mahar tak kurang dari 275 juta pounds untuk bisa mendapatkan servis penyerang berusia 30 tahun itu!

Menurut Daily Record, Man City siap bekerja keras untuk mewujudkan transfer ini sebelum jendela transfer musim panas 2017 ditutup pada 31 Agustus mendatang. Manajer Manchester Biru, Pep Guardiola diyakini memang ngebet untuk kembali bekerjasama dengan Messi, mantan anak asuhnya di Barca.

Well, jika somehow transfer ini benar terwujud, maka praktis Messi bakal memecahkan rekor transfer dunia. Rekor ini masih dipegang Neymar, yang dibajak Paris Saint-Germain (PSG) dari Barca belum lama ini. PSG juga mengaktifkan klausul pelepasan megabintang Timnas Brasil itu, yang bernilai 198 juta pounds.

Ditambahkan Daily Record, perwakilan Man City bahkan akan segera menemui agen Messi untuk membicarakan perihal kepindahan La Pulga -julukan Messi- ke Etihad Stadium di musim panas ini.

So, apakah Man City bisa mengikuti kesuksesan PSG membajak pemain bintang Barca di musim panas ini? Hanya waktu yang akan menjawabnya!

Dewabet Asia