Manchester City Makin Serius Dekati Jorginho
Manchester City Makin Serius Dekati Jorginho

Manchester City Makin Serius Dekati Jorginho

Posted on

Manchester City Makin Serius Dekati Jorginho- Rival Manchester United yakni Manchester City dilaporkan makin serius untuk mendatnagkan gelandang anyar Napoli, Jorginho. Bahkan City siap menaikkan tawaran demi memuluskan langkah Jorginho.

Sebelumnya, presiden Napoli Aurelio De Laurentiis mengungkapkan bahwa pihaknya telah menolak penawaran Manchester City yang berada pada angka 40 juta euro dengan bonus 5 juta euro.

Napoli meminta tebusan sebesar 60 juta euro untuk pemain timnas Italia tersebut.

Agen pemain bersangkutan, Joao Santos, menyatakan hingga saat ini belum ada kesepakatan antar pihak. Namun ia menyatakan bahwa kliennya tersebut sangat ingin gabung dengan Manchester City. Jika tidak, maka Jorginho dinilai tak akan bahagia bermain di Napoli musim depan.

“Sekarang City menjalankan rencana B. Pemain menunggu keputusan Napoli. Ia masih memiliki kontrak selama dua tahun dan tak akan memperpanjangnya,” ucap Santos seperti dikutip dari Football Italia.

“Jorginho profesional, tapi ini adalah kesempatan dalam hidupnya dan untuk keluarganya. Jika ia tidak gabung Manchester City, ia tak bisa sangat bahagia,” sambungnya.

Memang masih ada jarak antara penawaran dan permintaan yang telah ditetapkan oleh Napoli soal harga Jorginho. Menurut Sky Sport Italia, penawaran yang telah diajukan City akan mendapatkan respon dalam waktu dekat.

Sementara itu, jika Manchester City gagal mendaratkan Jorginho di Etihad Stadium, maka mereka akan mengejar alternatif lainnya. Selain Jorginho, Josep Guardiola juga mempertimbangkan mendatangkan gelandang Real Madrid Mateo Kovacic.