Liverpool Ikut Berburu N'Zonzi dari Sevilla
Liverpool Ikut Berburu N'Zonzi dari Sevilla

Liverpool Ikut Berburu N’Zonzi dari Sevilla

Posted on
Taruhan Bola Online

Liverpool Ikut Berburu N’Zonzi dari Sevilla- Salah satu klub besar Liga Inggris, Liverpool kabarnya ikut berburu tanda tangan Steven N’Zonzi dari Sevilla. Bahkan Liverpool siap memberikan uang ditambah dengan Sturridge yang menginginkan untuk pindah.

Masa depan N’Zonzo di Sevilla saat ini tengah tidak jelas. Sebab ia sepertinya tengah berseteru dengan tim pelatih di klub yang bermarkas di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan tersebut.

Perseteruan itu terjadi karena N’Zonzi tiba-tiba meninggalkan stadion saat Sevilla menjamu Liverpool pada November lalu. Padahal saat itu timnya tengah dalam posisi tertinggal 0-3.

N’Zonzi pun disebut harus menjalani latihan terpisah dalam dua pekan terakhir. Pemain asal Prancis itu juga disebut bisa saja meninggalkan Sevilla pada Januari nanti. Kabar itu sendiri langsung memunculkan rumor bahwa sudah ada sejumlah klub yang antri untuk mendapatkan jasanya.

Di antaranya adalah Everton dan Arsenal. Menurut laporan dari El Gol, Liverpool kini ikut terjun dalam perburuan gelandang berusia 28 tahun tersebut. Bahkan mereka siap menawarkan uang plus Daniel Sturridge sebagai bagian dari kesepakatan transfernya.

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, disebut mengincar N’Zonzi karena ia membutuhkan pemain yang bisa menjaga stabilitas permainan timnya di lini tengah. Apalagi The Reds juga terancam kehilangan Emre Can, yang kontraknya berakhir pada musim ini.

Di sisi lain, Sturridge sendiri juga disebut ingin angkat kaki dari Anfield. Sebab ia ingin mencari kesempatan bermain secara reguler. Hal itu perlu dilakukannya agar ia bisa ikut masuk timnas Inggris yang berangkat ke Piala Dunia 2018 mendatang.

Sementara itu, N’Zonzi sudah membela Sevilla sejak tahun 2015 lalu. Saat itu ia dibeli dari klub Premier League, Stoke City. Ia jadi bagian dari skuat yang mengalahkan Liverpool di final Liga Europa pada tahun 2016 lalu.

Dewabet Asia