Leon Goretzka Resmi ke Bayern Munchen
Leon Goretzka Resmi ke Bayern Munchen

Leon Goretzka Resmi ke Bayern Munchen ?

Posted on

Leon Goretzka Resmi ke Bayern Munchen- Gelandang anyar Schalke, Leon Goretzka kini menjadi buruan utama klub elit Eropa. Terdapat beberapa klub besar yang sangat minat pada jasanya yakni Liverpool dan Arsenal.

Sebelumnya Liverpool dikabarkan telah resmi mendapatkan Goretzka dari Schalke. Namun laporan terbaru saat ini menyebutkan bahwa Goretzka telah memilih untuk bergabung dengan Bayern Munchen.

Agen Judi Online Terpercaya

Saat ini, Goretzka bisa meninggalkan Schalke dengan harga murah di bulan Januari. Sebab kontraknya dengan klub tersebut berakhir di musim panas nanti. Ia juga bisa bernegosiasi dengan klub lain pada Januari ini dan angkat kaki dari Schalke dengan gratis setelah kontraknya hangus Juni mendatang.

Dengan kualitasnya, maka tak heran apabila pemain berusia 22 tahun ini dikejar oleh banyak klub besar di Eropa. Mulai dari Barcelona, Arsenal, hingga Manchester United dan Juventus.

Akan tetapi, kabarnya Liverpool menjadi pemenang perburuan pemain timnas Jerman tersebut. Goretzka disebut telah menyetujui kontrak dari The Reds dan akan pindah ke Anfield secara gratis pada musim panas mendatang.

Akan tetapi, kini muncul kabar baru bahwa Goretzka justru memutuskan untuk gabung ke rival Schalke, Bayern. Rumor tersebut dihembuskan oleh media asal Spanyol, Marca.

Kabarnya skema transfernya ke Allianz Arena juga sama seperti ke Liverpool. Ia akan pindah ke Schalke pada musim panas mendatang, secara gratis.

Goretzka sejauh ini sudah mencatatkan 12 caps bersama timnas Jerman. Ia sejauh ini telah menyumbangkan enam buah gol.

Goretzka sudah membela Schalke sejak tahun 2013 lalu. Total ia sudah tampil sebanyak 130 kali di semua ajang kompetisi bagi klub tersebut, dan menyumbangkan 19 gol dan 13 assist.