Lebih Mengesankan Mana, Spurs Taklukkan Madrid atau City Bungkam Napoli
Lebih Mengesankan Mana, Spurs Taklukkan Madrid atau City Bungkam Napoli

Lebih Mengesankan Mana, Spurs Taklukkan Madrid atau City Bungkam Napoli

Posted on
Taruhan Bola Online

Lebih Mengesankan Mana, Spurs Taklukkan Madrid atau City Bungkam Napoli – Tottenham Hotspur menaklukkan juara bertahan Liga Champions, Real Madrid. Sedang Manchester City membungkam Napoli, tim yang sedang naik daun. Lebih top mana?

Lebih Mengesankan Mana, Spurs Taklukkan Madrid atau City Bungkam Napoli
Lebih Mengesankan Mana, Spurs Taklukkan Madrid atau City Bungkam Napoli

Spurs dan City sama-sama memetik hasil bagus saat menjalani laga sulit di matchday 4 Liga Champions, Kamis (2/11/2017) dinihari WIB. Spurs menaklukkan Madrid 3-1 di Wembley, sementara City membungkam tuan rumah Napoli 4-2 di San Paolo.

Kemenangan Spurs dinilai fantastis, mengingat Madrid merajai Liga Champions dua musim terakhir. Ini juga kali pertama Los Blancos takluk di fase grup sejak 2012 silam.

Tapi kemenangan City di markas Napoli juga dinilai tak kalah mengesankan. Sebab Napoli kini dinilai menampilkan sepakbola terbaik di Eropa, sekalipun secara hasil mereka belum cukup menunjukkan itu –Napoli ada di posisi tiga Grup F dengan sekali menang dan tiga kali kalah.

Mantan penyerang tim nasional Wales Craig Bellamy menilai, City layak diberikan kredit sedikit lebih besar. Sebab Napoli sedang tampil bagus-bagusnya dan anak-anak asuh Pep Guardiola mampu mengalahkannya dua kali.

Sementara tuk Spurs, pria yang kini menjadi analis Sky Sports itu menyebut cukup diuntungkan dengan performa Madrid yang tengah menurun.

“Ini kedengaran gila karna ya, itu Real Madrid dan mereka belum kalah di fase grup selama lima tahun. Tapi aku rasa kalau Man City bisa pergi ke Naples dan menang, itu adalah kemenangan yang besar,” ujar Bellamy dikutip Sky Sports.

“Bagi aku, itu adalah tantangan terbesar Manchester City di musim ini. Tentu saja mereka sebelumnya telah menghadapi Chelsea, tapi lihatlah performa Napoli pada momen sekarang ini.”

“Real Madrid sedang gak dalam performa bagus, tapi cara Napoli bermain kini, tuk Man City pergi ke sana dan menang itu luar biasa. Napoli adalah salah satu tim dengan performa terbaik di Eropa, sebuah tim dengan basis penguasaan bola.”

“aku telah cukup terkesan dengan Napoli. Secara permainan di sepakbola Eropa, mereka telah sungguh mengesankan aku tahun ini, jadi kemenangan (City) itu sungguh kemenangan yang bagus,” imbuhnya.

Meski demikian, Bellamy juga menambahkan bahwa Spurs takkan cuma sekali ini mendapatkan hasil-hasil bagus melawan tim top. Mantan pemain Liverpool dan City ini meyakini hasil melawan Madrid cuma menandai naiknya level Spurs.

“tuk Tottenham dan ke mana mereka ingin menuju dalam beberapa tahun ke depan, mereka membutuhkan ini. Tapi aku tak melihat ini momen sekali terjadi saja,” sambungnya.

“aku melihat Tottenham di bawah Pochettino di level ini tuk beberapa waktu dan mendapatkan lebih banyak hasil semacam ini dalam beberapa tahun ke depan. Mereka di kompetisi ini tuk waktu yang lama,” tandas pria 38 tahun ini.

Kalau menurut Anda, mana yang lebih mengesankan?

Dewabet Asia